Marion Jola Ungkap Arti Tersembunyi dari Lirik Lagu Don't Touch Me

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 07 Agustus 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 07 205 2452458 marion-jola-ungkap-arti-tersembunyi-dari-lirik-lagu-don-t-touch-me-bflUDD1VGU.jpeg Marion Jola (Foto: IG Marion Jola)

JAKARTA - Marion Jola merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 yang lahir pada 12 juni tahun 2000. Marion yang berasal dari Kupang ini sukses memikat hati para penggemar dengan lagu pertamanya yang berjudul “Jangan”.

Berkarir di dunia musik, Marion telah memenangkan penghargaan baik dari Indonesia maupun mancanegara. Selain berhasil dalam dunia tarik suara, Marion juga merupakan seorang YouTuber, lho! Di YouTube channel miliknya, ia sering mengunggah video vlog, video lirik lagu, video musik, dan lain lain.

Baca Juga:

Marion Jola Kolaborasi Bareng Liam Payne, Auto-Trending Twitter

Joget TikTok, Marion Jola Pamer Lekuk Tubuh Aduhai

Marion Jola


Marion baru saja membagikan video di balik layar pembuatan lagu terbarunya bersama Danilla Riyadi dan Ramengvrl yang berjudul “Don’t Touch Me”. Lagu yang dirilis pada 16 Juni 2021 tersebut pun ditulis oleh ketiga penyanyi tersebut.

Marion pun menjelaskan maksud dari lirik “Lady, come sit right here next to me” yang mengibaratkan seorang perempuan yang dipanggil dengan panggilan mesra oleh orang yang tidak dikenalnya.

“Setiap aku bernyanyi, setiap aku shooting, setiap aku bikin lirik, aku suka membayangkan sebuah scene film. Di lirik pertama aku di verse pertama aku ingin menjadi si pria yang ever harassed, not me ya, yang aku lihat di film gitu” tutur Marion.

Yuk simak penjelasan lengkapnya hanya di YouTube channel Marion Jola!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini