Kolaborasi, Krisdayanti hingga Syahrini Rekaman dari Rumah Masing-masing

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 33 2451868 kolaborasi-krisdayanti-hingga-syahrini-rekaman-dari-rumah-masing-masing-p5VrEtvp1h.jpg Syahrini (Foto: Instagram Syahrini)

JAKARTA - Sejumlah public figure Tanah Air berkolaborasi menyanyikan lagu bertajuk Bertahanlah. Single ini didedikasikan untuk menghormati para tenaga kesehatan dan pejuang covid-19.

Mereka yang tergabung dalam kolaborasi ini di antaranya adalah Krisdayanti, Andien Aisyah, Titi DJ, Rossa, Melly Goeslaw, Syahrini, Rinaldi Yunardi, Rio Motret, dan Djafar S.

Sembilan orang ini adalah public figure yang tergabung dalam Hara, organisasi amal yang peduli dengan alam, bumi, dan kemanusiaan.

Baca Juga:

Gaya Syahrini Ulang Tahun Ke-39, Berhijab Cetar Pamer Tas Nyaris Rp1 Miliar!

Syahrini Ulang Tahun, Reino Barack Berikan Pesan Romantis

Syahrini


Uniknya, kolaborasi mereka dilakukan secara terpisah. Keterbatasan di tengah PPKM tak menyurutkan semangat mereka berkarya dengan merekam suara dan video di rumah masing-masing.

"PPKM membuat kami tidak bisa melakukan recording secara normal, maka semua vocal dikirim melalui voice note dari rumah kami masing-masing, begitupun dengan video," tulis keterangan yang ditulis akun @hara_official.

Anto Hoed dan Nollip turut serta membantu menggabungkan kiriman suara mereka menjadi padu. Sementara, Rio Motret selain mengisi vokal juga membantu menyusun video rekaman sehingga tercipta visual yang rapi.

"Keterbatasan yang ada menjadikan kami lebih bersemangat membuat karya yang akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan dalam hidup kami selamanya," sambungnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini