Mobil Mewah untuk Lesti Kejora Disebut Endorse, Rizky Billar: Udah Kayak Artis Hollywood!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 33 2451844 mobil-mewah-untuk-lesti-kejora-disebut-endorse-rizky-billar-udah-kayak-artis-hollywood-tBDpvPZ9pw.jpeg Hadiah Rizky Billar untuk Lesti Kejora Dituding Endorse (Foto: Instagram/Rizky Billar)

JAKARTA - Rizky Billar dibuat kesal dengan komentar netizen yang menyebut hadiahnya untuk Lesti Kejora hasil endorse. Hal tersebut diungkapkannya melalui Insta Story pribadinya. 

Rizky Billar tampak mengunggah tangkapan layar yang berisi komentar miring netizen. 

"Ternyata ujung-ujungnya cuma endorse. Mobilnya juga bukan mobil sport untuk cewek tapi mobil untuk kerja. Mobil cowok," tulis netizen tersebut seperti dikutip, Jumat (6/8/2021). 

"Enggak niat kalau memang mau kasih hadiah mobil, harus yang sesuai dengan gayanya yang mobil sport khusus cewek. Kalau enggak niat yah gitu, cuma endorse biar dapat untung," imbuhnya. 

Rizky Billar

BACA JUGA:

Jawaban Pinkan Mambo Disebut Tak Profesional oleh Maia Estianty

Kata Kuasa Hukum soal Aksi Protes Dinar Candy Pakai Bikini

Tak hanya itu, dia juga menyebut sang pedangdut hanya dimanfaatkan untuk kerja rodi. Dia juga menyinggung sang aktor hanya mengamankan hartanya sendiri.

"Lesti yang sabar ya, dia enggak bisa liat kamu bahagia. Buktinya enggak niat mau kasih hadiah mobil. Mobilnya model untuk cowok. Nanti dia dan keluarganya pasti yang pakai," katanya lagi.

Rizky Billar pun kemudian turut menanggapi ucapan netizen itu . Dia menegaskan hadiah yang ia berikan olehnya untuk sang tunangan bukan berasal dari endorse.

"Gila, niat banget nih akun sampe nge-tag keluarga dede bilang mobil endorse. Astagfirullah baru tau itu merk ada yang ngendorse? Wkwkwk uadah kayak artis Hollywood gua," kata Billar.

Sayang kini unggahan Billar tersebut telah dihapus dari Insta Story pribadinya.

Seperti diketahui, Rizky Billar memberikan sang tunangan mobil mewah pada 5 Agustus 2021. Lesti Kejora diketahui telah genap berusia 22 tahun.

Melalui akun Instagramnya, Billar juga sempat memajang fotonya bersama sang tunangan di depan mobil mewah berwarna putih, dengan tipe Mercedes Benz GLE 450. Tak hanya itu, Billar juga memberikan hadiah berupa jam tangan dengan merk Rolex.

"Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora. Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga.. dan agar kamu bisa selalu menyadari betapa berharganya waktu," tulis Billar di unggahan fotonya bersama Lesti.

"Tetap jadi orang baik dan selalu menjadi inspirasi banyak orang ya," harapnya. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini