Dituding Hamburkan Uang Suami, Bunga Zainal 'Pamer' Sumber Penghasilannya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 33 2451657 dituding-hamburkan-uang-suami-bunga-zainal-pamer-sumber-penghasilannya-Rl8GEWCx5m.jpg Bunga Zainal beberkan tiga bisnis yang menjadi sumber penghasilannya. (Foto: Instagram/@bungazainal05)

JAKARTA - Aktris Bunga Zainal menanggapi tuduhan warganet yang menyebutnya kerap menghamburkan harta suami, Sukhdev Singh. Tak terima dengan tuduhan tersebut dia membeberkan sumber penghasilannya. 

"Mohon maaf nih tong, gue punya duit sendiri. Ada pekerjaan. Gue kasih tahu nih ye buat netizen darimana saja sumber penghasilan gue," ujar sang aktris seperti dikutip pada Jumat (6/8/2021). 

Bunga Zainal jawab tudingan netizen yang mengatakan dirinya menghamburkan harta suami. (Foto: Instagram/@bungazainal05)

Meski sang suami bergelimang harta, bukan berarti Bunga Zainal berdiam diri. Dia ternyata mengoperasikan beberapa bisnis yang menjanjikan, mulai dari berlian, minuman kecantikan, hingga catering. 

Selain bisnis tersebut, ibu dua anak itu juga terbilang aktif di layar kaca dan menerima endorsement melalui media sosial. Sehingga, kegiatan itu menjadi tambahan pundi-pundi penghasilannya. 

“Nah kan jadi sombong,” ungkap Bunga Zainal dalam penjelasan unggahannya yang telah disukai lebih dari 18.000 akun Instagram tersebut.

Baca juga: Anaknya Batuk, Bunga Zainal Curhat Kesulitan Cari Dokter 

Unggahan Bunga Zainal itu kemudian ramai dikomentari netizen yang sebagian besar membela istri Sukhdev Singh tersebut. “Kenapa netizen ribet banget sih? Terserah dia lah. Toh yang dia habiskan kan uang suaminya sendiri,” kata seorang warganet. 

Bunga Zainal jawab tudingan netizen yang mengatakan dirinya menghamburkan harta suami. (Foto: Instagram/@bungazainal05)

Pengguna Instagram lainnya juga turut memberikan pembelaan dengan berkomentar, “Menghabiskan uang suami juga enggak apa-apa kok kak. Itu kan suami Mbak Bunga Zainal sendiri, bukan suami orang lain.”*

Baca juga: Esom Berpotensi Reuni dengan Kim Woo Bin dalam Delivery Knight

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini