Istri Ngamuk Masalah Denise Chariesta, Uya Kuya: Kayak Kemasukan Setan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 33 2451175 istri-ngamuk-masalah-denise-chariesta-uya-kuya-kayak-kemasukan-setan-DX4Sqo0P9H.jpeg Ivan Gunawan dan Uya Kuya (Foto: Youtube Ivan Gunawan)

JAKARTA - Ivan Gunawan kembali menayangkan podcast seru yang diunggah di YouTube channel miliknya. Setelah mengundang Deddy Corbuzier, Rossa, dan Raffi Ahmad sebagai bintang tamu, kali ini ia kembali mengundang selebriti ternama yaitu Uya Kuya.

Sebelumnya, Ivan sempat berbincang dengan penjual bunga Denise Chariesta yang ramai diperbincangkan karena perseteruannya dengan Uya Kuya. Supaya adil, Ivan pun juga mengundang Uya untuk mengutarakan pikirannya.

Baca Juga:

Bertengkar dengan Uya Kuya, Denise Chariesta Hasilkan Rp700 Juta dari Endorse

Aurel Hermansyah Sempet Jijik kepada Atta Halilintar, Ini Alasannya

Ivan Gunawan dan Uya Kuya


Ivan pun menyebut temannya tersebut sebagai The King of Settingan, ia penasaran apakah sebenarnya Uya yang memikirkan gimmick di acara-acaranya.

“Banyak orang yang berpikir kalau artis-artis yang berantem di infotainment tuh kerjaan gue, padahal sumpah bukan gue” tutur Uya.

“Bener gak sih?” tanya Ivan.

“Gak, bukan gue” jawab Uya.

Kemudian Uya menyebutkan bahwa pertengkarannya dengan Denise bukan settingan. Uya juga menceritakan bahwa ia bertengkar dengan istrinya, Astrid Kuya, karena masalah yang terjadinya dengan Denise. Melihat istrinya yang begitu kesal, Uya sampai mengira istrinya kesurupan.

“Tiba-tiba mukanya merah, keringat keluar” tutur Uya.

“Kayak kemasukan gitu?” tanya Ivan.

“Kayak kemasukan setan, pakai bahasa Inggris lagi gue gak ngerti. Ini kesurupan atau gimana?” tutur Uya.

Sampai akhirnya Uya menelepon seorang ustadz untuk membantunya. Yuk intip cerita-cerita Uya selengkapnya hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini