Kapok Kena Covid-19, Raffi Ahmad Kurangi Jadwal Syuting

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2450711 kapok-kena-covid-19-raffi-ahmad-kurangi-jadwal-syuting-BLrFzAZS9W.jpg Keluarga Raffi Ahmad (Foto: IG Raffi dan Nagita)

JAKARTA - Raffi Ahmad belajar dari pengalaman yang dia rasakan saat tertular Covid-19. Raffi kini meningkatkan kewaspadaan dengan mengurangi kegiatan syuting di luar rumah.

"Ya sekarang aku mulai ngurangin syuting, lebih banyak di rumah. Sudah pernah kena juga kan," ujar Raffi di kawasan Mampang, Jakarta baru-baru ini.

Sang presenter juga memikirkan kondisi Nagita Slavina yang sedang mengandung. Dia tak mau istrinya terkena Covid-19 lagi.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Bebas dari Kasus Dugaan Pelanggaran Prokes

Raffi Ahmad Bahas Perselingkuhan: Istri Gue Pintar Nutupi

Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep Hadiri Kongres PSSI


"Gigi kan sudah mau lahiran. Aku kalau nanti sudah mau ke sana juga bakal ngurangin aktivitas gitu," tutur Raffi.

Raffi Ahmad dinyatakan positif Covid-19 sekira sebulan lalu. Raffi diduga tertular dari putranya, Rafathar Malik Ahmad yang sebelumnya juga membuat Nagita Slavina positif Covid-19.

"Awalnya Gigi sama Rafathar dulu. Jadi pas mereka kena, aku pisah. Ini yang duluan, si pitil (Rafathar) nih," jelas Raffi di channel YouTube pribadinya.

Selama mengidap Covid-19, Raffi Ahmad sempat merasakan gejala seperti demam hingga anosmia. Namun menurut cerita Raffi, kondisi itu tidak berlangsung lama.

"Itu cuma aku rasain dua hari. Tapi tetap, aku isolasi mandiri kurang lebih seminggu," kisah kakak Syahnaz Sadiqah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini