Rumah Sakit Penuh, Ayah Vicky Prasetyo Sempat Tak Dapat Ruang Perawatan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 33 2450166 rumah-sakit-penuh-ayah-vicky-prasetyo-sempat-tak-dapat-ruang-perawatan-CIVMEun9Zv.jpeg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/Vicky Prasetyo)

JAKARTA- Kabar kurang mengenakan datang dari ayah Vicky Prasetyo, Hermanto. Dia dikabarkan terpapar virus corona (Covid-19) dan harus di larikan ke rumah saki. 

Kendati demikian, Vicky Prasetyo mengaku keluarganya sempat kesulitan mencari rumah sakit untuk sang ayah. "Kan kondisinya penuh semua," ujar Vicky di kawasan Mampang, Jakarta, 2 Agustus 2021.

Bahkan saat mendatangi salah satu rumah sakit, keluarga Vicky Prasetyo dibuat merinding saat menanyakan kapasitas ruang ICU.

"Adik aku ngadep ke orang rumah sakit, nanyain kapan ICU kosongnya, karena ini memang harus dibawa ke ICU. Kan di ruangan ICU itu lengkap ya. Yang bikin merindingnya itu katanya, 'Iya, nanti ya, kalau sudah ada yang meninggal baru bisa keisi tempatnya', gitu," paparnya. 

 Vicky Prasetyo

 BACA JUGA:

Tamara Bleszynski Sebut Dirinya Janda Miskin, Hartanya Habis karena Ini

Anaknya Disebut Nikah Siri dengan Rizky Billar, Ini Penjelasan Ayah Lesti Kejora

Beruntung, kini ayah Vicky Prasetyo sudah mendapat ruang perawatan di ICU untuk ditangani secara intensif. Ayah Vicky Prasetyo sudah sepekan tertular Covid-19. Sebelumnya, ayah Vicky sempat menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Cuma karena kondisinya makin melemah, ya akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk perawatan," kata Vicky Prasetyo.

Penyakit bawaan di paru-paru membuat kondisi ayah Vicky Prasetyo semakin buruk selama menjalani isolasi mandiri. Pihak keluarga pun memutuskan membawa ayah Vicky ke rumah sakit.

"Saturasi sampai 61 kemarin," tutur suami Kalina Ocktaranny. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini