Kata sang Kakak Soal Curahan Hati Amanda Manopo Usai Ibu Berpulang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 33 2449786 kata-sang-kakak-soal-curahan-hati-amanda-manopo-usai-ibu-berpulang-b9mDQtnBRW.jpg Amanda Manopo (Foto: IG Amanda Manopo)

JAKARTA - Kakak Amanda Manopo, Angelica memberikan tanggapan terkait curahan hati sang adik di Instagram.

"Kalau itu enggak tanya ya, karena dari kemarin belum ketemu Amanda," ujar Angelica di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (2/8/2021).

Andaipun bertemu, Angelica Manopo juga bukan tipe orang yang mau bertanya bila Amanda tidak bercerita lebih dulu.

Baca Juga:

Amanda Manopo dan Arya Saloka Pakai Piyama Couple, Netizen: Bikin Iri Saja!

Amanda Manopo Mulai Tegar Lepas Kepergian Ibu

Amanda Manopo

"Kalaupun ketemu langsung, biasanya nunggu dia cerita duluan. Kan kami tahu saat ini pemberitaan di mana-mana, jadi aku enggak sampai nanya-nanya kepo gitu," terangnya.

Namun sepengetahuan Angelica, tidak ada pihak mana pun yang membicarakan hal buruk tentang mendiang ibu mereka.

"Enggak ada sih ya, semua sangat men-support keluarga kami. Kami merasa banyak yang, apa ya, banyak yang bilang Mami baik banget, Angel dan Amanda harus kuat," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Amanda Manopo sempat membuat tulisan di Instagram Story. Dalam postingannya ketika itu, Amanda meminta orang-orang di luar keluarga untuk tidak membicarakan hal buruk tentang ibu mereka.

"Buat yang tahu atau pun tidak tahu tentang kondisi almarhum Mami, tolong jangan dibesar-besarkan. Tolong hargai keluarga kecil saya, yang di mana kami pun bungkam mengenai masalah ini," tutur mantan kekasih Billy Syahputra.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini