Share

Arief Muhammad Sebut Banyak Artis Ingin Ikut Tren Ikoy-Ikoyan: Have Fun, Jangan Jadi Beban

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 33 2449721 arief-muhammad-sebut-banyak-artis-ingin-ikut-tren-ikoy-ikoyan-have-fun-jangan-jadi-beban-fOxcW76eK8.jpeg Arief Muhammad (Foto: Instagram/Arief Muhammad)

JAKARTA- Arief Muhammad belakangan menjadi perhatian di dunia maya. Hal tersebut lantaran dia memviralkan tren ikoy-ikoyan, dimana netizen bisa mengungkapkan apa yang dibutuhkan olehnya. 

Kemudian Arief Muhammad pun berusaha mengabulkan permintaan bagi netizen yang beruntung. Diakui olehnya banyak juga para artis ingin mengikuti jejaknya.

"Banyak yang izin ke gue juga, DM gue, mau izin main ikoy-ikoyan. Terus gue bilang, silakan. Gue malah makin senang kalau makin banyak yang main ikoy-ikoyan," ujar Arief saat dihubungi awak media, Senin (2/8/2021).

Arief Muhammad

BACA JUGA:

Raffi Ahmad Tertarik Beli Saham IFeL, Liga Sepak Bola Virtual

- Kini Viral, Arief Muhammad Ceritakan Asal Usul Giveaway Ikoy-Ikoyan

Namun Arief Muhammad juga berpesan kepada para artis agar ke depannya tidak terbebani dengan permainan tersebut.

"Sebenarnya kan intinya berbagi, ya sudah, dibikin have fun, jangan jadi beban. Makanya gue bilang ke teman influencer lain, kalau misalnya kalian tidak mau berbagi, ya enggak masalah, jangan jadi beban. Buat seru-seruan saja," jelasnya.

Permainan ikoy-ikoyan Arief Muhammad jadi viral setelah nama terakhir mencoba membagikan uang beberapa hari lalu.

"Sebenarnya awalnya itu sudah lama, sudah dari berbulan-bulan yang lalu. Jadi, gue itu memang suka random gitu," jelas Arief Muhammad.

"Mood-nya itu bukan mood buat beliin, kayak bercandaan sama teman saja. Awalnya cuma kirim-kirim makanan, itu sudah lama dan berbulan-bulan," lanjutnya.

Sejak saat itu, akun Instagram Arief Muhammad mulai kebanjiran permintaan aneh dari netizen.

"Ada yang minta rok buat wisuda, ada yang butuh kulkas buat ibunya buat jualan es batu, butuh uang buat les nyetir," kisah Arief. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini