Comeback, Red Velvet Bakal Rilis Mini Album Bertajuk Queendom

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 33 2449544 comeback-red-velvet-bakal-rilis-mini-album-bertajuk-queendom-aBUf3gdV77.jpeg Red Velvet Comeback (Foto: Twitter)

SEOUL- Girlgrup besutan SM Entertaiment, Red Velvet akan kembali meramaikan dunia hiburan Korea Selatan alias comeback. Usai menggoda para penggemarnya unggahan ala thrift shop pada Juli silam, kini Irene cs mengumumkan judul mini abum mereka.

Melalui Twitter resmi Red Velvet, mereka mengunggah sebuah GIF yang menampilkan logo mahkota yang terbentuk dari huruf R dan V. Di bawah mahkota tersebut, tersemat kata Queendom yang menjadi judul mini album ini.

Album mini ke-6 mereka ini akan dirilis pada 16 Agustus 2021 pada pukul 18.00 KST. Sebelumnya Red Velvet juga telah mengungkapkan bocoran comeback dengan foto-foto barang dan properti dari video musik terdahulu mereka. Dari banyaknya oto tersebut disematkan label bertuliskan ‘Queens’.

Album Terbaru Red Velvet

BACA JUGA:

Geram Keluarganya Dihina, Rizky Billar Laporkan Haters

- Ikatan Cinta: Mas Al Rela Bernyanyi asal Andin Tak Nangis Lagi

Semenjak kemunculan promosi ini, para penggemar pun sudah menerka akan ada unsur royal dan keratuan dari album baru ini. Beberapa bahkan yakin bahwa Queens adalah judul yang akan dibawa grup kelahiran 2014 ini. Beruntungnya, kenyataannya tak terlalu jauh dari perkiraan.

Red Velvet beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri. Mereka debut pada tahun 2014 di bawah naungan SM Entertainment. Gilgrup ini berhasil melejit di tangga lagu Korea Selatan berkat hits-hits seperti Happiness, Ice Cream Cake, Dumb Dumb, Russian Roulette, Bad Boy, dan Psycho. Sejauh ini mereka telah merilis dua album studio, puluhan single, dan lima mini album. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini