Niko Al Hakim Bikin Heboh Lagi, Diduga Lakukan Pelecehan Seksual saat Live Instagram

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2021 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 33 2449142 niko-al-hakim-bikin-heboh-lagi-diduga-lakukan-pelecehan-seksual-saat-live-instagram-grqAg2K4Sn.jpeg

JAKARTA- Niko Al Hakim kembali membuat heboh jagat maya. Belum usai skandal ciuman dengan Adhisty Zara, mantan suami Rachel Vennya itu  diduga melakukan pelecehan seksual melalui live instagram.

Tudingan terhadap Niko Al Hakim itu ramai menjadi perbincangan setelah salah satu akun Twitter, @arkaeleaz membagikan sebuah foto hasil langkapan layar salah seorang pengguna akun Instagram yang bernama Puspa, pada Sabtu (31/7/2021). 

Niko Al Hakim

 BACA JUGA:

Cerita Raffi Ahmad Terpapar Covid-19 Varian Delta, Ngaku Tertular dari Rafathar

Seleb TikTok Anthony Barajas Meninggal Dunia Usai Jadi Korban Penembakan

"SEXUAL HARASSMENT! Sexual harassment oleh @okinpth karena melakukan challenge tidak senonoh di instagram live semalam. Tanpa consent kepada @hassanalaydrus juga challenge yang merendahkan wanita serta viewers yang diajak live," tulis instastory Puspa.

Diketahui pada foto tersebut Niko Al Hakim berserta kedua temannya, Elnanda dan Hassan Alaydrus tengah melakukan live instagram bersama.

Pada live tersebut, Niko yang akrab disapa dengan Okin awalnya membuat sebuah tantangan bagi para penggemar wanita. Pria 27 tahun meminta penggemar untuk mengetikan hal yang tak senonoh di kolom komentar. 

Ketika ada wanita yang mengikuti arahannya itu, maka wanita tersebut diajak untuk live bersama mereka bertiga. Dia bersama teman-temannya juga kemudian meminta netizen yang diajak live untuk mengatakan hal yang berbau tak senonoh lainnya. 

Sementara itu, belum diketahui pasti kapan mereka melakukan live instagram tersebut. Namun, banyak netizen yang turut menyampaikan komentar geramnya melihat hal ini.

"Dia nggak sadar apa ya punya anak perempuan," kata netizen,

"Jijik banget sih jujur," sahut yang lain.

"Makin nggak jelas ini orang," tulis netizen laim. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini