Seleb TikTok Anthony Barajas Meninggal Dunia Usai Jadi Korban Penembakan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2021 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 33 2449116 seleb-tiktok-anthony-barajas-meninggal-dunia-usai-jadi-korban-penembakan-MnjU8Kptat.jpeg Anthony Barajas (Foto: Today)

LOS ANGELES- Dunia maya digemparkan dengan kabar meninggalnya seleb TikTok asal Amerika, Anthony Barajas. Dia dikabarkan tewas usai menjadi korban penembakan di bioskop di Kota Corona, California yang terjadi pada 26 Juli silam.

"Departemen Kepolisian Corona telah diberitahu Anthony Barajas meninggal pagi ini. Kami menyampaikan belasungkawa kami kepada keluarga dan teman-teman," kata kepolisian wilayah Corona mengumumkan kematian sang seleb TikTok pada Sabtu, 29 Juli 2021.

Melansir laman Variety, Anthony Barajas sebelumnya pergi menonton The Forever Purge pada jam 21.35 waktu setempat. Dia pergi bersama kekasihnya Rylee Goodrich.

Anthony Barajas dan Kekasih

BACA JUGA:

- Kris Wu Resmi Ditahan Kepolisian China atas Tuduhan Pemerkosaan

- Britney Spears Unggah Foto Topless di Instagram, Penggemar Khawatir

Mereka pun kemudian ditemukan dalam keadaan terluka oleh pekerja bioskop yang sedang bersih-bersih setelah pemutaran film itu berakhir. Goodrich meninggal di tempat kejadian, sementara Barajas sempat dilarikan ke rumah sakit dan menggunakan alat bantu kesehatan.

Namun sayang nyawanya tak bisa diselamatkan dan meninggal pada Sabtu dini hari. Anthony Barajas populer di TikTok, dengan @itsanthonymichael. Dia juga memiliki lebih dari 900.000 pengikut di aplikasi berbagi video tersebut. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini