Video Ciuman Tersebar, Adhisty Zara Diminta Selektif Pilih Teman

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 33 2448631 video-ciuman-tersebar-adhisty-zara-diminta-selektif-pilih-teman-RFwlEBwR2J.jpg Adhisty Zara diminta selektif memilih teman setelah dua kali tersandung skandal video tak senonoh. (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

JAKARTA - Aktris Dua Garis Biru, Adhisty Zara kembali menjadi buah bibir publik setelah video yang memperlihatkan dia berciuman dengan Niko Al Hakim tersebar di media sosial, pada Jumat (30/7/2021) pagi. 

Kejadian ini, kembali mengingatkan publik pada skandal tak senonoh yang juga pernah dialami mantan personel JKT48 itu, pada 19 Agustus 2020. Kala itu, tersebar video yang memperlihat Zaki Pohan memegang area dada aktris 18 tahun tersebut. 

Adhisty Zara buat heboh medsos dengan video ciumannya bersama Niko Al Hakim. (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

Setahun berlalu, kini dia tersandung kasus yang hampir serupa. Namun kali ini, Adhisty Zara melalui cuitannya di Twitter menduga ada close friend di Instagram yang membocorkan video itu. 

“Mati saja apa gue. CF (Close Friend) gue itu isinya 15 orang,” ungkap Adhisty Zara dalam cuitannya di akun @sukanike yang kini telah digemboknya. 

Lewat media sosial, warganet menyayangkan Adhisty Zara bisa tersandung masalah yang sama dua kali. Tak sedikit yang kemudian mengaitkan peristiwa tersebut dengan film ikonik yang pernah dibintangi Zara. 

Baca juga: Video Ciuman Tersebar, Adhisty Zara: Mati Saja Apa Gue

Seorang warganet mengatakan, “Zara membintangi film Dua Garis Biru bukannya mendapat edukasi malah terinspirasi untuk melakukannya.” Lainnya memberikan sindiran, “Dulu main Dua Garis Biru, sekarang main sama Bapak Biru (anak Niko Al Hakim).” 

Adhisty Zara buat heboh medsos dengan video ciumannya bersama Niko Al Hakim. (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

Warganet lainnya meminta Zara untuk lebih selektif dalam memilih teman. Mengingat kasus video pertamanya pun diduga dilakukan oleh orang dekatnya. “Tidak semua teman itu benar-benar teman,” kata seorang netizen di Twitter. 

Warganet itu menambahkan, “Ingat, banyak cepu yang bisa dipercaya. Tapi yang bisa kau andalkan hanya diri sendiri.” Lainnya mengatakan, “Dari Zara kita belajar, jangan percaya siapapun dan jangan umbar kehidupan pribadimu terlalu banyak.”*

Baca juga: Park Seo Joon Resmi Bergabung dalam Marvel Cinematic Universe 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini