Video Ciuman Tersebar, Adhisty Zara: Mati Saja Apa Gue

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 33 2448583 video-ciuman-tersebar-adhisty-zara-mati-saja-apa-gue-x6sIcLTfv1.jpg Adhisty Zara membuat heboh media sosial berkat video mesranya dengan Niko Al Hakim. (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

JAKARTA - Aktris Adhisty Zara membuat heboh media sosial sejak Jumat (30/7/2021). Penyebabnya, tersebar video yang memperlihatkan dia tengah berciuman dengan mantan suami selebgram Rachel Vennya, Niko Al Hakim. 

Kehebohan itu sempat ditanggapi Zara lewat unggahannya di Insta Story. Dalam unggahannya, dia menulis kata ‘basi’ yang seakan menegaskan bahwa video tersebut sebenarnya sudah cukup lama dibuat. Namun, tak ada klarifikasi lain yang dirilis sang aktris terkait bocornya video tersebut. 

Adhisty Zara buat heboh medsos dengan video ciumannya bersama Niko Al Hakim. (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

Meski begitu, seorang warganet sempat mengunggah cuplikan layar akun Twitter @sukanike yang diduga milik Adhisty Zara. Akun dengan 6.262 follower tersebut, kini diketahui telah digembok oleh si pemilik akun.

Namun sebelum digembok, akun @sukanike itu seakan menanggapi kehebohan yang tengah terjadi lewat cuitannya. Salah satunya, saat dia mengaku bingung bagaimana video itu bisa tersebar, mengingat hanya ada 15 orang yang masuk dalam Close Friend di Instagram pribadinya. 

“Mati saja apa gue? CF (close friend) gue isinya cuma 15 orang,” kicau akun @sukanike yang diduga milik Adhisty Zara.*

Baca juga:

Ramai Video Ciuman Diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, Netizen: Enggak Ada Kapoknya!

Park Seo Joon Resmi Bergabung dalam Marvel Cinematic Universe


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini