Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule Ungkap Pelecehan Seksual yang Sudah Banyak Terjadi Sejak Mereka di Bangku Sekolah

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 33 2448536 ranggi-kimau-dan-vidi-bule-ungkap-pelecehan-seksual-yang-sudah-banyak-terjadi-sejak-mereka-di-bangku-sekolah-sAHRLvZxmA.jpg Podcast Pasar Kaget. (Foto: RCTI+)

BALIK lagi nih di Podcast Pasar Kaget bersama trio lawak, yaitu Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule! Tentunya mereka akan menghibur dan membuat harimu penuh tawa. Di episode kali ini, ketiga cowok kocak ini akan ngobrolin topik yang meskipun dewasa dan sensitif, tapi penting banget buat dibahas, yaitu pelecehan seksual! Penasaran bakal gimana obrolan mereka? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Pelecehan seksual kini sedang marak terjadi di mana-mana. Tak jarang, banyak pelaku yang merasa perbuatannya itu biasa saja dan normal. Hal ini juga tidak terlepas dari banyak orang yang membiarkan perbuatan tidak menyenangkan itu terus terjadi, hingga kemudian menjadi sebuah kebiasaan. Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule pun mengungkapkan bagaimana mereka sudah melihat banyak tindakan pelecehan seksual sejak di bangku sekolah.

Kimau mengatakan kalau saat dia SMP, ada guru penjaskesnya yang mesum . “Guru penjaskes gua tuh paling demen olahraga matras kayak olahraga jungkir balik, dalam 1 tahun tuh olahraganya itu terus, cewe-cewe kalo lagi mau jungkir balik dipegangin sama dia, kalo cowok didemin aja” ungkap Kimau.

Berbeda dengan Kimau, Ranggi menceritakan bagaimana ia melabrak pelaku begal payudara yang dialami saudaranya. “Dia (Saudara Ranggi) dipegang tetenya gitu, waktu itu dia masih kecil dan gue udah kelas 6, langsung aja gue datengin ke sekolahnya. Gue tarik bajunya, gue tendang dia,” ucap Ranggi. Saat itu ia merasa pelaku sudah kurang ajar, bahkan Ranggi yang kelas 6 saja nggak berani kayak gitu.

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka tentang pelecehan seksual? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Pasar Kaget hanya di RCTI+.

Baca Juga: Seimbangi Karier dan Pendidikan, Lyodra Ujian di BTS MV Kalau Bosan

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini