Rilis Single Piknik, Anak-Anak Dwi Sasono Tulis Sendiri Lagunya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2447835 rilis-single-piknik-anak-anak-dwi-sasono-tulis-sendiri-lagunya-525Xfdf4HR.jpeg Anak-anak Dwi Sason Bikin Lagunya Sendiri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak-anak Dwi Sasono baru saja merilis single bertajuk Piknik. Ide pembuatan lagu tersebut bersumber dari buah pemikiran anak keduanya, Widuri Putri Sasono .

"Sekitar 4 tahun lalu, tanpa sepengetahuan ibu, aku nyoba bikin lagu untuk dinyanyiin sambil main gitar di depan teman-teman sekolah. Cerita lagunya tentang burung-burung yang sering mampir di luar jendela kamarku. Pemandangan itu bikin aku senang banget," jelas Widuri Putri dalam keterangan tertulis baru-baru ini, seperti dikutip Kamis, (29/7/2021).

Dari situlah, Widuri mengajak dua saudaranya, Dru Prawiro Sasono dan Den Bagus Satrio Sasono. Dibantu sang ibu, Widi Mulia dan Ana Achjuman, ketiga anak Dwi Sasono akhirnya berhasil membuat lagu mereka sendiri.

Rilis Single Piknik, Anak-Anak Dwi Sasono Tulis Sendiri Lagunya

BACA JUGA:

- Irwansyah Sebut Kondisi Ibunya Memburuk Usai Terpapar Covid-19

Raffi Ahmad Bebas dari Kasus Dugaan Pelanggaran Prokes

"Soal anak-anak mulai nyanyi, Widuri juga bikin lagu sendiri, aku senang banget," kata Widi.

Meski begitu, Widi Mulia juga mewanti-wanti anak-anaknya untuk tidak langsung terlena setelah berhasil membuat satu lagu.

"Ya aku berusaha mengakomodir saja, karena kan agak-agak melelahkan. Jadi aku harus antisipasi kalau anak-anak ikutin jejak aku. Itu artinya harus siap-siap capek, harus siap fisik dan mental untuk melatih diri menjadi diri lebih baik," terangnya.

Lagu Piknik buatan anak-anak Dwi Sasono dirilis saat perayaan Hari Anak Nasional dan sudah bisa didengarkan di platform musik digital. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini