Kondisi Terkini Amanda Manopo Usai Ditinggal Sang Ibu, Sudah Mulai Ceria

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2447818 kondisi-terkini-amanda-manopo-usai-ditinggal-sang-ibu-sudah-mulai-ceria-83BsTWTWOk.jpeg Kondisi Terkini Amanda Manopo Usai Ibunda Meninggal Dunia (Foto: Instagram)

JAKARTA- Amanda Manopo baru saja berduka lantaran ditinggal ibunya, Henny Manopo untuk selamanya. Itu juga menjadi momen terberat dalam hidup pemain Ikatan Cinta tersebut.

Kendati demikian, Amanda Manopo tampaknya berusaha kuat menghadapi kepergian sang ibu. Tak ingin terus bersedih, dia perlahan mulai menunjukan keceriaanya.

Hal tersebut diketahui dari video yang dibagikan Manajer Endorsment sang aktris, Ais pada Kamis, (29/7/2021). Dalam video tersebut, Amanda terlihat menikmati waktu bersama anjingnya, Boy di kediamannya.

Terlihat pula sang ayah, Ramon Gauna Lugue yang memegang tali hewan peliharaannya itu. Video ini kemudian dibagikan ulang oleh akun penggemar, @aladinalfahri29.

"Manda lagi quality time sama daddy dan doggy kesayangannya, Si Boy. Kabar Manda @amandamanopo," tulisnya.

Kondisi Terkini Amanda Manopo

BACA JUGA:

- Irwansyah Sebut Kondisi Ibunya Memburuk Usai Terpapar Covid-19

- Intip Keseruan Latihan Nari Bareng Rizky Febian dan Ziva Magnolya

Video tersebut menuai respons positif dari para penggemar Amanda. Mereka senang sang idola sudah mulai ceria usai ditinggalkan sang ibunda.

"Bahagia lihat Amanda kayak gini. Manda kelihatan gemoy kayak masih ABG. Semoga dapat jodoh yang baik dan tulus sama Manda," komentar netizen.

"Mending lihat ini happy Amanda bisa quality time sama daddynya. Sekarang lebih baik fokus jagain Daddy dan karier, jangan dulu percintaan," komentar netizen lainnya.

Ibunda Amanda Manopo diketahui meninggal pada 25 Juli 2021. Dia meninggal usai berjuang melawan covid-19 dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sehari setelahnya, dia dimakamkan di San Diego Hills, Kawarang, Jawa Barat. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini