Cerita Kiky Saputri Beli Tas Branded Pakai Sandal: Dilihatin Security, Enggak Dilayanin

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2447669 cerita-kiky-saputri-beli-tas-branded-pakai-sandal-dilihatin-security-enggak-dilayanin-WNxG9hIAwn.jpg Kiky Saputri. (Foto: Instagram)

KIKY Saputri mengaku pernah diabaikan staff toko tas branded. Sampai securyty toko pun memandang Kiky Saputri dengan tatapan tajam sata dia masuk ke toko.

Pengalaman ini dirasakan Kiky saat pertama kali ingin membeli tas branded bersama teman-temannya. Mereka berniat membeli salah satu tas yang ada di toko, namun Kiky dan temannya ragu karena merasa tidak percaya diri datang hanya menggunakan sandal.

"Minder sama SPG-nya saja keren-keren banget, pas masuk, baru juga buka pintu, itu security-nya langsung lihatin dari atas ke bawah," kata Kiky, dalam YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (28/7/2021).

Kiky Saputri sekarang ini menjadi salah satu komika dengan honor tertinggi. Karenanya, saat ini Kiky sudah mampu membeli barang di toko tas mewah tersebut.

"Masuk nih, tapi enggak ada yang ngelayanin, di sana orang pada lihat sepatu diambilin, kita berdua diabaikan," ujar Kiky.

 kiky saputri

Karena merasa diabaikan, akhirnya Kiky dan temannya memutuskan untuk keluar lagi.

"Akhirnya kan ada dua pintu tuh, masuk dari sini, kita keluar lagi, karena nggak ada yang ngelayanin," tutur Kiky.

Baca Juga: Wulan Guritno Dasteran di Balkon, Netizen: Pengen Elus Punggungnya

Setelah Kiky terkenal, dia mencoba kembali pergi ke toko branded tersebut dan membeli salah satu tas. Kali ini Kiky mendapat perlakuan yang berbeda, dia dilayani dan dikenal oleh orang-orang yang bekerja di sana.

Setelah Kiky terkenal, dia mencoba kembali pergi ke toko branded tersebut dan membeli salah satu tas. Kali ini Kiky mendapat perlakuan yang berbeda, dia dilayani dan dikenal oleh orang-orang yang bekerja di sana.

"Pas di rumah, saya pakai Rp30 juta kok biasa saja ya. Saya cuma pake dua kali, Lebaran sama ke perusahaan. Itu pun nggak ada orang yang ngelihatin tas saya. Ternyata nggak semua orang cocok pakai tas mahal," ucap Kiky.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini