Cerita Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika Bintangi Series Di Antara Sunyi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 206 2448123 cerita-salshabilla-adriani-dan-yusuf-mahardika-bintangi-series-di-antara-sunyi-TJQ8eDXn5w.jpeg Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika (Foto: Ist)

JAKARTA - Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika terlibat proyek bersama. Kali ini, mereka beradu akting dalam series Di Antara Sunyi.

Di Antara Sunyi menceritakan kisah cinta Lara dan Jati, pasangan kasmaran yang tengah merayakan anniversary di Banyuwangi, Jawa Timur, namun didatangi berbagai permasalahan termasuk kehadiran seorang mantan.

Baca Juga:

Kevin Hendrawan Ajak Salshabilla Adriani Ngabuburit, Siapa yang Bayar?

Case Closed, Salshabilla Adriani Siap Ganti Kerusakan Mobil Korban Tabrakan

Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika

Selain Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika, aktor dan penyanyi Abidzar Al Ghifari turut membintangi serial Di Antara Sunyi.

Diakui oleh Salshabilla Adriani syuting Di Antara Sunyi menjadi tantangan buatnya. Sosok Lara yang ia perankan memiliki banyak tantangan

“Kali ini aku mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai Lara. Seru banget sih karena karakter Lara ini harus menampilkan berbagai macam emosi. Ditambah lagi, hubungan Lara dan Jati yang unik dan menarik. Dalam serial ini, ada juga satu scene yang paling challenging tapi memorable banget buat aku,” ujar Salshabilla Adriani.

Sementara itu, Yusuf Mahardika, yang terkenal berkat sinetron Tendangan si Madun MNCTV, mengaku senang terlibat di proyek ini. Dirinya dituntut menampilkan kualitas terbaiknya.

“Senang banget bisa diberi kesempatan untuk berkarya sebagai aktor dan sutradara untuk pertama kalinya dalam serial ‘Di Antara Sunyi’. Sebagai sutradara, aku menemukan banyak challenge, mulai dari kejar waktu sampai syuting di Kawah Ijen. Bersyukur didampingi dengan kru yang lengkap sehingga bisa menyelesaikan tiap tantangan dengan baik dan serial ‘Di Antara Sunyi’ pun lahir,” ujar Yusuf Mahardika.

Dalam menggarap ‘Di Antara Sunyi’, TrueID bekerjasama dengan Gushcloud Indonesia dan MADE Entertainment. Serial drama ini akan ditayangkan secara eksklusif mulai tanggal 29 Juli 2021 melalui aplikasi TrueID Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini