Alasan Cydyana Lorens Pilih Islam sebagai Agama Barunya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447506 alasan-cydyana-lorens-pilih-islam-sebagai-agama-barunya-upmddITf4S.jpg Cyndyana Lorens mengungkapkan perjalanannya memeluk agama Islam. (Foto: Instagram/@cyndyanalorens)

JAKARTA - Cyndyana Lorens, adik aktor Kriss Hatta mengumumkan, dirinya telah resmi menjadi pemeluk agama Islam. Mantan pramugari tersebut, resmi menjadi mualaf pada 19 Mei silam. 

Sebagai bukti, dia turut mengunggah sertifikat Pernyataan Memeluk Agama Islam yang diterbitkan Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat. Dia mengaku, perjalanannya menemukan Islam terjadi pada 2021. 

Cyndyana Lorens mengaku, resmi menjadi mualaf sejak 19 Mei 2021. (Foto: Instagram/@cyndyanalorens)

Baca juga: Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens Putuskan Peluk Agama Islam

 "Berbulan-bulan berdialog dan mencoba menemukan missing pieces di dalam hidupku. Akhirnya, aku mantap berpindah keyakinan tanpa ada paksaan dari orang lain," ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Cyndyana Lorens menyadari, akan ada pihak yang tak bisa menerima keputusannya tersebut. Namun dia menegaskan, keputusannya berpindah agama tak akan mengubah dirinya, sehingga dia tak berharap adanya penghakiman dari publik. 

"Aku tetaplah aku. Seseorang yang akan selalu mendengarkan setiap curhatan kalian, yang tidak pernah mampu menghakimi setiap tindakan orang lain terhadap hidupnya," ujarnya. 

Cyndyana Lorens mengaku, resmi menjadi mualaf sejak 19 Mei 2021. (Foto: Instagram/@cyndyanalorens)

Pada akhir keterangannya, Cyndyana Lorens mengatakan, "Tidak ada yang berubah dari diriku sama sekali. Dan aku berharap kalian (pengikutnya di Instagram) pun tidak berubah sikap kepadaku."*

Baca juga: Shilpa Shetty Histeris, Polisi Geledah Rumahnya Imbas Kasus Film Porno Suami


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini