Oki Setiana Dewi Larikan Anak Keduanya ke UGD, Kenapa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447279 oki-setiana-dewi-larikan-anak-keduanya-ke-ugd-kenapa-f3IJQzcK3A.jpg Oki Setiana Dewi (Foto: Instagram/@okisetianadewi)

JAKARTA - Khadeejah Faatimah Abdullah, anak kedua pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sempat dilarikan ke UGD salah satu rumah sakit. Hal tersebut terjadi lantaran bocah 5 tahun itu sangat aktif dan tak bisa diam.

Melalui unggahannya, Oki menyebut bahwa Khadeejah terpaksa dilarikan ke UGD lantaran terkena pecahan beling. Hal itu terjadi usai dirinya tak sengaja menjatuhkan gelas dan mengakibatkan kakinya terluka.

Oki Setiana Dewi

"Semalam, kami juga harus membawanya ke UGD karena tanpa sengaja ia menjatuhkan gelas kaca dan terkena kakinya," tulis bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini, dikutip dari Instagramnya, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga:

Oki Setiana Dewi: Di Masa Pandemi, Perempuan Harus Mandiri

Putra Bungsu Oki Setiana Dewi Alami Sindrom Prader Willi

Oki Setiana Dewi mengakui putrinya itu memang cukup aktif. Namun, bintang Ketika Cinta Bertasbih tersebut memaklumi keaktifan Khadeejah.

"Ini Khadeejah yang lagi diuap karena pilek hehe.. (psst.. lihatlah poni hasil karyanya sendiri). Setiap anak unik dan berbeda. Begitu pula Khadeejah dengan yang lainnya," cerita Oki.

"Ia sangat aktif, suka berlari ke sana ke mari dan suka manjat-manjat. Kalau lagi sekolah online, entah berapa kali ganti tempat dan ruangan," sambungnya.

Melihat putrinya yang begitu aktif, Oki ingat dengan adik bungsunya, Ria Ricis. Ia menyebut bahwa putrinya mewarisi sifat pemberani dan gemar berolahraga sang tante.

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis

"Khadeejah membuat saya teringat akan aunty-nya dulu. Khadeejah pemberani dan sangat suka olahraga seperti aunty-nya. Ia juga penyayang pada hewan. Semua kambing dan domba untuk qurban kemarin dielusnya tanpa henti," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini