Putri Anne Kirim Doa untuk Amanda Manopo Sekeluarga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446634 putri-anne-kirim-doa-untuk-amanda-manopo-sekeluarga-0nB2uVqQYZ.jpg Putri Anne (Foto: Instagram/@putriannesaloka)

JAKARTA - Putri Anne ikut mengirimkan doa untuk Amanda Manopo, yang baru ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang ibu. Istri Arya Saloka itu mengirimkan doa untuk keluarga yang ditinggalkan.

Melalui kolom komentar Instagram Ricco Richardo saat melakukan siaran pemakaman ibu Amanda di San Diego Hills,istri Arya Saloka itu tampak mengucapkan duka cita atas meninggalnya ibunda gadis 21 tahun itu. Putri turut menghaturkan doa bagi Amanda dan keluarga yang ditinggalkan.

Putri Anne

"Thoughts and prayers for Amanda's family," tulis Putri Anne, seperti dikutip pada Selasa (27/7/2021).

Baca Juga:

Doa Arya Saloka untuk Amanda Manopo dan Almarhum Ibu

Foto Bareng Arya Saloka Dicibir Netizen, Putri Anne: Miris Anak Sekolah Zaman Sekarang

Ucapan duka dari ibu satu anak tersebut membuat netizen mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Putri Anne. Hal tersebut juga menjadi salah satu pertanda bahwa hubungan Putri Anne dan Amanda Manopo baik-baik saja.

Amanda Manopo dan keluarga

"Makasih banyak Kak Anne, atas ucapan kakak Anne ke Kakak Manda. Ini bukti bahwa kalian baik-baik saja, hanya orang yang sirik saja ama kalian yang selalu buat berita hoax sehingga kalian selalu digosipin yang negatif trus," komentar anz_riski_rrq_123.

"Alhamdulillah mereka baik-baik saja. Hanya saja netizen membuat mereka jadi dibully," tambah putri_nadia_miftahull_jannah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini