Ngobrol Bareng Ivan Gunawan, Raffi Ahmad Blakblakan Bahas Pengalaman Positif Covid-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446514 ngobrol-bareng-ivan-gunawan-raffi-ahmad-blakblakan-bahas-pengalaman-positif-covid-19-VO22xw5q7i.jpeg Ivan Gunawan dan Raffi Ahmad (Foto: Youtube Ivan Gunawan)

JAKARTA - Ivan Gunawan baru saja menayangkan podcast spesial yang diunggah di YouTube. Kali ini di acara yang ia beri nama “Podcast Pak Gun”, Ivan mengundang selebriti Raffi Ahmad.

Sebelum ngobrol dengan Raffi, Ivan pun sempat membahas tato bergambar mata yang ramai dibicarakan. Ivan tidak mengerti mengapa orang-orang memperbincangkan dan menyangkut pautkan hal tersebut dengan illuminati.

“Itu sudah dari kayak 10 tahun yang lalu gitu kan jadi semua yang nempel di badan gue tuh semua kan ada arti. Cuma kalau diperhatikan tuh dari zoom dari mata gue, karena mata itu adalah pancaran hati” tutur Ivan Gunawan.

Baca Juga:

Deretan Artis Terkaya di Indonesia, Ada Raffi Ahmad hingga Inul Daratista

Raffi Ahmad Heran Cuma Sehari Terpapar Covid-19

Raffi Ahmad

“Tapi lo tuh orangnya berfilosofi ya?” tanya Raffi.

“Iya dong ini semua kan ada filosofinya” tutur Ivan sambil menunjukkan tato lain di tubuhnya.

Kemudian Raffi mengungkapkan pada Ivan bahwa ia sudah menganggur sekitar 3 minggu. Ia juga mengungkapkan bahwa Raffi pernah mengalami Covid-19 walaupun hanya sehari atau 2 hari.

“Pas gue dites gue pernah positif, beneran. Tapi aneh cuma sehari” tutur Raffi.

“Karena lo udah ada antibody Fi” ujar Ivan.

“Karena sudah vaksin, makanya” tutur Raffi.

Yuk simak keseruan keduanya hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini