Amanda Manopo: Tuhan Begitu Sayang Sama Mami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2446124 amanda-manopo-tuhan-begitu-sayang-sama-mami-enJal6DZxI.jpeg Amanda Manopo Ungkap Perasaan Usai Ibunda Dimakamkan (Foto: Instagram)

KARAWANG - Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo telah sampai ke peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills Memorial Park, Senin (26/7/2021). Bintang sinteron Ikatan CInta itu pun mengungkapkan ibundanya sudah tidak sakit lagi, 

"Semoga Mami tenang di atas. Mami sudah enggak ngerasain sakit lagi," kata Amanda Manopo usai pemakaman. 

Tak banyak yang bisa Amanda sampaikan terkait berpulangnya sang ibu. Dia mengaku masih tidak menyangka perempuan yang melahirkannya itu pergi dengan begitu cepa. 

"Saya cuma bisa bilangnya gitu saja. Ini masih sangat terpukul saya pribadi, karena enggak nyangka dan begitu cepat Mami dipanggil Tuhan," katanya lagi.

Ibunda Dimakamkan, Amanda Manopo: Saya Masih Sangat Terpukul

BACA JUGA:

Amanda Manopo Menangis Terisak dan Peluk Foto Ibunda di Pemakaman

- Ivan Gunawan Uang Rp500 Juta dari Deddy Corbuzier Untuk Bangun Masjid

Meski begitu, Amanda Manopo dan keluarga berusaha tabah menyikapi kepergian Henny.

"Tuhan begitu sayang sama Mami. Yang penting saya, kakak dan papa sudah semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan supaya Mami selalu bisa nemenin kami, supaya ada di sini. Ya kami sudah berusaha dan berdoa, tapi Tuhan berkehendak lain," ungkapnya.

Amanda Manopo pun lantas mewakili keluarga untuk meminta maaf apabila ibunya memiliki kesalahan semasa hidup.

"Aku mengatasnamakan Mami dari pihak keluarga, ingin meminta maaf kepada semua yang tidak kenal maupun kenal, kalau Mami ada salah perkataan dan perbuatan," ungkapnya. 

Ibu Amanda Manopo meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta pada 25 Juli 2021 setelah berjuang melawan Covid-19. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini