Raffi Ahmad Sempat Pisah Rumah dari Nagita Slavina Saat Terpapar Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2446014 raffi-ahmad-sempat-pisah-rumah-dari-nagita-slavina-saat-terpapar-covid-19-9A5Trckl3Z.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku sempat positif Covid-19. Hal tersebut diungkapkannya dihadapan Ivan Gunawan, saat tampil sebagai bintang tamu di Podcastnya.

Saat terpapar Covid-19, pria 34 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak mengalami gejala berat. Ia justru terlihat santai saat tahu bahwa dirinya positif Covid-19.

"Nggak ada (meriang), batuk ada dikit. Udah gitu doang, Gue mah nggak ada apa-apa, biasa aja," ucap Raffi dalam Podcast tersebut.

"Tapi kata dokter, vitamin D gue juga bagus (jadi cepat negatif)," tambahnya.

Raffi Ahmad

Baca juga:

Mesra Banget, Raffi Ahmad Cium Perut Nagita Slavina

Turun ke Jalan, Raffi Ahmad Bagi-bagi Rezeki untuk Pedagang Kecil

Kendati demikian, ia terpaksa harus pisah rumah sementara dari Nagita Slavina. Mengingat sang istri saat ini tengah hamil. "Tapi karena si Nagita lagi hamil, gue pisah rumah," timpalnya.

Raffi meyakini bahwa dirinya sama sekali tak mengalami gejala yang berarti lantaran ia sudah menjalani vaksinasi Covid-19. Terlebih, dirinya sudah mendapatkan dua dosis, yang semakin memperkuat antibodinya.

"Mungkin karena gue udah vaksin, dua kali vaksin. Karena gue vaksin, antibodi gue kuat," jelasnya.

"CT gue tinggi, ya gue kena tapi cuma sehari dua hari, habis itu udah biasa lagi. Ini gue buka di Podcast lo doang," lanjutnya.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini