Jelang Wafat, Amanda Manopo Tak Sempat Bertemu sang Ibu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2445935 jelang-wafat-amanda-manopo-tak-sempat-bertemu-sang-ibu-XxfywWq8pg.jpg Amanda Manopo tak bisa menemani sang ibu jelang kepergiannya. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Amanda Manopo ditinggal sang ibu untuk selama-lamanya akibat COVID-19 disertai komorbid diabetes pada 25 Juli 2021. Sayang, sang aktris tak bisa mendampingi sang ibu di detik-detik terakhir kehidupannya. 

Menurut Ricco Richardo selaku manajer Amanda, artisnya dan sang kakak, Angelica Manopo, terakhir bertemu mendiang pada 20 Juli 2021. "Manda terakhir bertemu ibunya pas pertama kali masuk RS Premier Bintaro," ujarnya. 

Amanda Manopo dan sang ibu.

Amanda dan keluarganya sangat terpukul atas kepergian sang ibu. "Karena itu, tak bisa memaksakan mereka untuk wawancara sekarang. Nanti saja kalau mood mereka sudah bagus," imbuhnya. 

Komorbid diabetes yang diidap Henny, membuat kondisinya terus menurun setelah terpapar COVID-19. Dia sempat mengalami sesak nafas, hingga terjadi penggumpalan darah di otak yang menyebabkan dirinya koma, sejak 2 hari sebelum meninggal. 

"Komanya dari hari kedua masuk RS Mitra Keluarga Kemayoran. Hari pertama sih belum koma, masih sempat interaksi pas di IGD. Kami juga bawa dari RS Premier Bintaro ke sini, beliau masih dalam keadaan sadar," ungkap manajer Amanda Manopo itu.*

Baca juga: 

Ibu Meninggal Dunia, Amanda Manopo: Terima Kasih sudah Jadi Ibu dan Istri yang Hebat

Amanda Manopo Berduka, Sari Nila: Be Strong, My Girl

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini