Akhirnya Rilis Album Debut Solo, D.O EXO: Pengalaman Unik dan Menyenangkan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 205 2446276 akhirnya-rilis-album-debut-solo-d-o-exo-pengalaman-unik-dan-menyenangkan-Ygt7cfnPDV.jpg D.O EXO (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - D.O EXO akhirnya resmi debut solo. Mini album pertamanya yang berjudul Emphaty dirilis pada Senin (26/7/2021) beserta dengan MV lagu utama, Rose.

"Ini terasa baru. Aku biasa bernyanyi bersama member-memberku. Tapi sekarang aku harus menyanyi sendiri, jadi ada beberapa kesulitan," cerita D.O seperti dikutip dari Soompi.

D.O EXO

"Tapi, ini adalah pengalaman yang unik dan menyenangkan. Aku penasaran dengan pendapat orang-orang soal albumku," lanjutnya.

Baca Juga:

- Akhir Juli 2021, D.O EXO Rilis Album Solo Perdana

- Rapper Wonstein Duet dengan D.O EXO dalam Album 'Empathy'

Mini album Empathy berisi 6 lagu baru beserta 2 bonus track. Pemilik nama Do Kyungsoo tersebut memilih cinta sebagai tema utama bersama dengan empati.

D.O EXO

"Setelah memutuskan tema album ini adalah empati, salah satu hal yang aku pikirkan adalah cinta, sebuah emosi yang bisa dirasakan semua orang. Aku merasa akan bagus jika lagu-laguku bisa memberi orang-orang rasa nyaman, seperti sebelumnya," jelasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini