Amanda Manopo sempat Belikan Ibu Kalung Berlian sebelum Mendiang Meninggal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 33 2445781 amanda-manopo-sempat-belikan-ibu-kalung-berlian-sebelum-mendiang-meninggal-uoKQy3qTja.jpg Amanda Manopo dan ibunda (Foto: Instagram/@hennymanopolugue)

JAKARTA - Amanda Manopo sempat membelikan hadiah sebelum ibunya, Henny Agustina meninggal dunia pada Minggu (25/7/2021). Aktris 21 tahun itu sempat memamerkan kalung berlian yang sengaja dibelinya untuk sang ibu.

Melalui akun Instagramnya, Amanda sempat memajang foto kalung berlian dengan sertifikat lengkap tersebut. Sayangnya, belum sempat diberikan pada sang ibu, Henny dikabarkan meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Amanda Manopo

"Mi, Manda ada kado buat mami," tulis Amanda Manopo pada unggahannya.

Sebelum meninggal dunia, ibu dari bintang sinetron Ikatan Cinta itu sempat berjuang keras melawan penyakit yang diidapnya. Bukan hanya terpapar COVID-19 dengan komorbid diabetes, Henny juga mengalami penggumpalan darah di otak yang menyebabkan stroke.

Baca Juga:

Amanda Manopo Kenang Kelucuan Ibu yang Hobi Sebar Quotes dari Grup Arisan

Ibu Amanda Manopo Meninggal Dunia

Kondisi ibunda mantan kekasih Billy Syahputra itu sempat diungkapkan langsung oleh Amanda. Sang manajer juga menyebut bahwa ibunda Manda berada dalam keadaan kritis pada 24 Juli.

"Lagi kritis. Sebenarnya saturasinya normal, cuma karena telat ke RS jadi ada kondisi yang bisa memicu stroke dari penyakit bawaan," ungkap manajer Amanda.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini