Amanda Manopo Berduka, Sari Nila: Be Strong, My Girl

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 33 2445759 amanda-manopo-berduka-sari-nila-be-strong-my-girl-13itsYeYqL.jpg Sari Nila beri dukungan untuk Amanda Manopo yang tengah berduka. (Foto: Instagram/@sarinila16)

JAKARTA - Aktris Sari Nila turut berduka atas berpulangnya ibu Amanda Manopo. Seperti diketahui, pemeran Mama Rossa itu adalah lawan main Amanda dalam sinetron Ikatan Cinta

Lewat Instagram, dia memberikan dukungannya untuk sang aktris yang tengah berduka. "Sending my love and prayer (Aku mengirimkan cinta dan doa)," katanya membuka unggahan itu pada 25 Juli 2021. 

Sari Nila beri dukungan untuk Amanda Manopo yang tengah berduka. (Foto: Instagram/@sarinila16)

Sari dalam lanjutan unggahannya menuliskan, "Be strong my girl. I know you are @amandamanopo. Tight hugs (Yang kuat sayangku. Aku mengenalmu. Peluk erat)." 

Henny Manopo Lugue meninggal dunia, pada Minggu (25/7/2021). Kabar duka itu diumumkan sang manajer lewat Instagram. "Rest in love Mami (beristirahatlah dalam cinta Mami)," ujarnya membuka unggahan tersebut. 

Dia menambahkan, "Mami sudah tidak sakit, Mami tenang di surga. Tuhan Yesus jaga Mami. Aku akan selalu jagain Manda sampai kapanpun seperti janjiku ke Mami. Love you, Mi." 

Baca juga: Ibu Amanda Manopo Meninggal Dunia

Sebelum meninggal dunia, Henny Manopo Lugue sempat terpapar COVID-19 yang membuat kondisinya memburuk. Amanda Manopo bahkan sempat mengunggah doa kesembuhan untuk ibunya, pada 24 Juli silam. 

Sang manajer umumkan kabar berpulangnya ibu Amanda Manopo.

Allah Bapa, aku bertelut di hadapan-Mu dan memohon Kau menyembuhkan ibuku. Dia sudah sakit berhari-hari dan terlihat begitu menderita," ujar Amanda Manopo dalam unggahannya.*

Baca juga: Sebelum Meninggal, Ibu Amanda Manopo Berjuang dari Penyakit Covid-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini