Meninggal, Unggahan Terakhir Ibunda Amanda Manopo Banjir Ucapan Duka

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 33 2445756 meninggal-unggahan-terakhir-ibunda-amanda-manopo-banjir-ucapan-duka-ZHpiCAAgnX.jpg Ibunda Amanda Manopo (Foto: Instagram/@hennymanopolugue)

JAKARTA - Kabar duka datang dari artis peran Amanda Manopo. Sang ibunda, Henny Agustina Manopo meninggal dunia pada hari ini, Minggu (25/7/2021).

Ucapan duka ramai membanjiri akun Instagram milik ibu kandung pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut. Para netizen turut mendoakan almarhumah.

Amanda Manopo

"Rest in love mami, tenang di surga sana mami. Sekarang mami udah enggak sakit lagi. Tuhan lebih sayang sama mami, kita semua sayang sama mami, love u mi," tulis mrslee1402.

Baca Juga:

Ibu Amanda Manopo Meninggal Dunia

Ibu Amanda Manopo Stroke dan Kritis sebelum Meninggal

"Mami tenang di sana. Mami udah enggak sakit lagi. Love buat mami, Manda banyak yang ngejagain kok love mamii," tambah smeisrf_.

Unggahan terakhir Henny di Instagram adalah foto kecil Amanda. Di foto itu, Henny menyebut sang putri bungsu sebagai anak baik dan sayang orangtua.

"Yeay ada Foto Play Group Amanda Manopo Lugue. Lutu na waktu kecil imut-imut, pintar dan bawel. Anak yang baik dan sayang sama keluarga," ungkap Henny.

Henny Manopo mengungkapkan syukur pada Tuhan lantaran bisa menyaksikan kesuksesan Amanda lewat sinetron yang ia bawakan. Ia berharap agar karier anaknya selalu bersinar.

Amanda Manopo dan ibu

"Thanks GOD untuk kasihMu dan sangat bersyukur karena kasihMu kerja keras Amanda Manopo dari usia 8 tahunan terbayarkan hingga saat ini," tuturnya.

"Harapan kami semakin bersinar dan menjadi berkat di manapun berada. Dan kiranya penyertaan Tuhan Yang Maha Baik sampai kapanpun. Amin GBU All n Family," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini