Kevin Andrean dan Sylvia Fully Sambut Kelahiran Anak Pertama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2021 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 33 2445239 kevin-andrean-dan-sylvia-fully-sambut-kelahiran-anak-pertama-utrTqI3bAp.jpg Kevin Andrean dan Sylvia Fully sambut kelahiran putri pertama mereka, pada 22 Juli 2021. (Foto: Instagram/@kev_andrean)

JAKARTA - Kevin Andrean dan Sylvia Fully membawa kabar baik. Pasangan suami istri dikaruniai anak pertama, pada 22 Juli 2021. 

Kabar bahagia itu diumumkan Kevin dalam unggahannya di Instagram, sehari setelah kelahiran putrinya. "Alhamdulillah, puji syukur. Telah lahir putri kami, Serenata Jiva Andrean, pada 22 Juli 2021, pukul 22.00 WIB," ujarnya. 

Kevin Andrean dan Sylivia Fully menyambut kelahiran anak pertama mereka. (Foto: Nafas Pertama/Instagram/@kev_andrean)

Bayi perempuan itu, lahir dengan panjang 52 sentimeter dan berat 3,6 kilogram. "Selamat datang di bumi ini, nak. Selamat menjalani kehidupan cahaya semestamu dengan penuh cinta dan kasih," katanya lagi. 

Kabar bahagia itu disambut hangat sederet selebriti, yang memenuhi kolom komentar Kevin Andrean dengan ucapan selamat. "Congrats, Kev. Selamat menjadi orangtua dan selamat begadang," ujar Dimas Aditya. 

Doa pun diucapkan Atalarik Syach atas kelahiran putri pertama sang aktor. "Selamat ya bro, semoga sehat selalu. (Semoga Serenata) jadi anak berbakti." 

Kevin Andrean dan Sylivia Fully menyambut kelahiran anak pertama mereka. (Foto: Nafas Pertama/Instagram/@kev_andrean)

Kevin Andrean dan Sylvia Fully menikah pada 3 Oktober 2020, setelah dipertemukan dalam sinetron Siluman Ular yang ditayangkan MNCTV, pada 2019. Kala itu, mereka menggelar pernikahan tertutup yang hanya dihadiri keluarga dekat.*

Baca juga:

Bantah Pindah Agama, Putri Kareena Kapoor Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga

Polisi Sebut Kris Wu dan Du Meizhu Berhubungan Seksual di Hari Pertama Kenalan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini