Soal Sindiran Tak Punya Garasi, Ussy Sulistiawaty: Netizen Lagi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 33 2444989 soal-sindiran-tak-punya-garasi-ussy-sulistiawaty-netizen-lagi-s8DxHSXAaW.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: YouTube)

JAKARTA - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan. Spion mobil milik sang adik yang tengah terparkir di depan rumah, digondol maling pada momen Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Selasa, 20 Juli 2021 kemarin.

Sempat mengunggah kejadian naas yang menimpanya, ada saja netizen yang justru menuliskan sindiran untuk Ussy dan Andhika. Pasangan ini disebut tak memiliki garasi lantaran menaruh mobilnya di depan rumah.

Ussy Sulistiawaty

"Netizen lagi. Iya kemarin lucu makanya, dia mikirnya punya rumah, enggak punya garasi," ungkap Ussy saat ditemui di kediamannya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Maling Spion Mobil Disebut Korban PPKM, Ussy Sulistiawaty Bilang Begini

Disebut Tak Punya Garasi Usai Kemalingan, Ussy Sulistiawaty Beri Jawaban Menohok

Bukan tak memiliki, Ussy menyebut garasi di kediamannya justru penuh dengan mobil. Oleh karena itu, kendaraan milik adiknya yang datang bertamu saat Idul Adha terpaksa diparkir di depan rumah.

Ussy Sulistiawaty

"Aku kan jawab kalau lagi ada mobil di luar berarti garasinya penuh gitu. Lagi ada acara kemarin, jadi aku tidak memperbolehkan siapapun datang, keluarga lagi PPKM," papar Ussy.

Ibu lima anak ini mengaku sudah mengikhlaskan spion mobil yang telah dicuri oleh dua orang pemuda pada hari lebaran. Ia mengaku tak ingin membuat laporan polisi, apalagi ia juga telah mengganti kaca spion adiknya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini