Turun ke Jalan, Raffi Ahmad Bagi-bagi Rezeki untuk Pedagang Kecil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 33 2444900 turun-ke-jalan-raffi-ahmad-babgi-bagi-rezeki-untuk-pedagang-kecil-nTix4iYiER.jpg Raffi Ahmad berbagi rezeki dengan pedagang kecil. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad berinisiatif untuk berbagi rezeki dengan pedagang kecil di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dia bahkan turun ke jalanan dan membagikan sendiri bantuan tersebut. 

Kegiatan berbagi itu ternyata bermula dari keinginan Nagita Slavina membeli jajanan yang dijual pedagang kecil di jalan. Kali ini, dia fokus memberikan bantuan untuk pedagang yang tak bisa mengakses platform online. 

Raffi Ahmad bagi-bagi rezeki untuk pedagang kecil. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

"Sekarang lagi susah, kita kan dititipkan rezeki lebih," kata ibu satu anak itu seperti dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment, Jumat (23/7/2021). 

Raffi kemudian turun ke jalan dan menjumpai pedagang layangan yang mengaku sepi pembeli sejak PPKM Darurat diberlakukan. Sang aktor kemudian memberikan bantuan dana kepada pedagang itu sebesar Rp600.000. "Rezeki anak solehah. Terima kasih Pak Raffi," ujarnya semringah. 

Baca juga: Berat Badan Naik Jadi 74 kg, Raffi Ahmad: Udah Nggak Bisa Jadi Artis

Dalam perjalanan selanjutnya, Raffi menghampiri seorang pedagang minuman dan membeli barangnya seharga Rp10.000. Namun si pedagang terkejut karena uang yang diterimanya sebesar Rp800.000.

Raffi Ahmad bagi-bagi rezeki untuk pedagang kecil. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Adapula pedagang tahu gejrot yang mendapatkan hadiah berupa uang Rp500.000 dari Raffi Ahmad. Tak hanya pedagang, bapak satu anak itu juga berbagi rezeki dengan seorang ibu yang memakai kostum badut di pinggir jalan. 

"Kami bersyukur dititipin rezeki. Sebagai rasa syukur, maka kami berbagi ke saudara-saudara kita yang berjuang buat memenuhi kebutuhan hidup mereka," kata Raffi Ahmad.*

Baca juga: Bantah Pindah Agama, Putri Kareena Kapoor Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga

(SIS)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini