Share

Mengalami Pergantian Peran Dari Preman ke Ustadz, Buyung Mengaku Kesulitan

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 33 2444885 mengalami-pergantian-peran-dari-preman-ke-ustadz-buyung-mengaku-kesulitan-V1br2aanEY.jpg Buyung Malelo. (Foto: RCTI+)

PENCINTA sinetron Amanah Wali pasti tidak asing dengan para pemain di dalamnya yang memiliki warna pada karakternya masing-masing. Dan Di Amanah Wali Season ke 5, ada karakter seorang mantan begal yang memilih jalannya untuk bertaubat lalu belajar agar bisa menjadi ustadz. Siapakah aktor yang memerankannya? Live Chat Plus RCTI+ berkesempatan ngobrol dalam acara yang disiarkan streaming bersama pemeran Untung yang berperan sebagai mantan begal tersebut.

Dalam sinetron Amanah Wali 5, Buyung Malelo memerankan karakter Untung. Namanya masih terbilang baru di layar kaca Indonesia namun aktor kelahiran 1987 ini sudah menerbangkan sayapnya sampai ranah YouTube hingga mengikuti tren TikTok masa kini. Saat diberi pertanyaan apa yang menjadi kesulitan Buyung dalam memerankan karakter Untung, ia langsung menjawab dengan luwes

“Mungkin karena awalnya dia garang gitu, pemarah, masih ada jiwa-jiwa preman. Ya, namanya mantan begal. Jadi waktu berubah jadi ustadz Untung, kayak harus banyak menyesuaikan diri. Beban juga sih sebenernya bawain karakter ustadz ini," jelasnya.

Namun karena disini kekeluargaannya sangat erat, Untung mengaku cepat belajar dan juga berkembang.

Team Live Chat Plus bertanya lagi mengenai adegan tersulit apa yang pernah pria asal Sumatera Barat itu alami selama proses syuting berlangsung.

“Adegan tersulit sih, nangis ya. Jadi waktu itu Untung ini sudah ingin bertaubat. Tapi dia lagi nggak ada uang. Istrinya lagi hamil besar, anaknya lagi sekolah. Pokoknya disana Untung cuman menangis aja, mengadu sama Tuhannya. Nah saat adegan nangis-menangis itu terasa cukup sulit," jelas Buyung.

Mau tahu cerita Buyung lainnya tentang karakter Untung? Saksikan obrolan selengkapnya hanya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ .

#BuyungMalelo

#AmanahWali5

#LiveChatPlus

#VideoPlus

#RCTIPlus

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini