Mengintip Isi Tour Bus Justin Bieber Senilai Rp39 Miliar, Ada Sauna Infrared

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 33 2444568 mengintip-isi-tour-bus-justin-bieber-senilai-rp39-miliar-ada-sauna-infrared-nPHBk5UNXN.jpg Mengintip isi tour bus milik Justin Bieber yang dibanderol Rp39 miliar. (Foto: Instagram/@justinbieber)

LOS ANGELES - Seperti kebanyakan musisi, Justin Bieber menghabiskan sebagian besar waktunya di jalanan, konser dari satu tempat ke lainnya. Sebuah alasan yang membuat tour bus menjadi bagian penting dari perjalanan kariernya. 

Namun pernahkah Anda penasaran seperti apa isi tour bus milik Justin Bieber tersebut? Untuk menjawabnya, penyanyi 27 tahun itu membawa penggemar melihat isi bus Prevost RV yang dia rancang layaknya sebuah penthouse.

Isi tour bus milik Justin Bieber. (Foto: GQ)

Mengutip GQ, area pertama dari bus itu adalah ruang kerja, tempat di mana Bieber biasanya menulis lagu atau sekadar mengecek email yang masuk. Di sebelahnya, terdapat ruang santai dengan sofa bed dan TV plasma raksasa. 

Ruang kerja sekaligus tempatnya bersantai itu juga dipenuhi berbagai benda seni, termasuk foto-foto sang istri, Hailey Baldwin. "Nah, di belakang ini adalah tempat tidurku," ujarnya sambil berjalan menuju ruang lain yang difungsikan sebagai kamar tidur.

 Isi tour bus milik Justin Bieber. (Foto: GQ)

Justin Bieber mengaku, kamar tidur adalah tempat di mana dia paling sering menghabiskan waktu saat dalam perjalanan. Dari tempat tidur, dia biasanya bersantai sambil menonton film. 

Tepat di sebelah kamar tidur ada kamar mandi dengan toilet dan shower terpisah, serta sauna dengan teknologi infrared. "Saat tur, aku harus memastikan tubuhku berada pada level optimal," katanya.

Baca juga: Candu Berat, Justin Bieber: Narkoba Sempat Jadi Solusi Masalahku

Pelantun Stuck With You tersebut menambahkan, "Banyak hal yang terjadi saat tur. Kau melakukan pertunjukan selama 1,5 jam, yang mana itu sama dengan kegiatan seorang atlet profesional. Manggung membuat tubuhmu kelelahan," ujarnya. 

Isi tour bus milik Justin Bieber. (Foto: GQ)

Sebagai pelengkap, tour bus itu juga memiliki beberapa lemari untuk menyimpan pakaian dan sepatu. Namun dari semua bagian pada bus tersebut, Bieber mengaku, sangat menyukai ruang santai di mana dia biasanya berkumpul bersama kru, pemain band, hingga para penarinya. 

Lalu seberapa besar uang yang dikeluarkan Justin Bieber untuk mendapatkan semua fasilitas mewah dalam bus tersebut? Mengutip Auto Evolution, Prevost RV milik Bieber tersebut dibanderol antara USD1,5 juta (Rp21,76 miliar) hingga USD2,7 juta (Rp39,19 miliar).*

Baca juga: 2 Drama Korea Rekomendasi saat Kamu Merasa Lelah dengan Pernikahan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini