Sempat Keguguran, Fairuz A Rafiq Bahagia Bisa Kembali Hamil

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 33 2444392 sempat-keguguran-fairuz-a-rafiq-bahagia-bisa-kembali-hamil-e60oZyUZ3l.jpg Fairuz A Rafiq bahagia bisa kembali hamil setelah keguguran tahun lalu. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

JAKARTA - Kabar baik datang dari pasangan suami istri Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Setelah sempat mengalami keguguran pada tahun lalu, kini putri pedangdut A Rafiq itu kembali berbadan dua. 

Masya Allah, tabarakallah. Alhamdulillah, hari ini tepat 16 minggu 6 hari (4 bulan 6 hari) hadiah terindah yang diberikan Allah. Pertama kali kami tahu di bulan Ramadhan tahun ini,” ujar Fairuz dalam unggahannya, pada Kamis (22/7/2021). 

Fairuz A Rafiq kembali hamil setelah keguguran tahun lalu. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

Setelah usia kandungannya memasuki 4 bulan, Fairuz dan Sonny baru memutuskan untuk membagikan kabar bahagia tersebut kepada publik. Dia juga berharap, proses kehamilannya tersebut bisa diberikan kemudahan. 

“Semoga aku dan anakku diberi kesehatan, kelancaran, dan dalam lindungan Allah sampai proses kelahiran. Dan setelah kelahiran pun aku, suami, dan anak-anak selalu dalam lindungan Allah,” katanya lagi. 

Kabar bahagia itu disambut hangat sederet rekan artis. Aktris Intan Nuraini berkomentar, “Wah, selamat sayang.” Ucapan senada juga dilontarkan pesinetron Rini Yulianti yang mengatakan, “Alhamdulillah, semoga sehat dan lancar. Amin ya Allah.” 

Baca juga: Fairuz Malu, Sonny Septian Tak Kapok Masuk Boyband Lagi

Fairuz A Rafiq tampaknya lebih berhati-hati dengan kehamilannya kali ini, setelah sempat mengalami keguguran, pada September 2020. Ibu dua anak itu mengaku, kala itu usia kandungannya baru berusia 4 bulan.

“Syoklah pas tahu. Karena ini pengalaman pertamaku (mengalami keguguran),” ujarnya kala itu. 

Fairuz A Rafiq kembali hamil setelah keguguran tahun lalu. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

Aktris 34 tahun itu mengaku, dalam kondisi sehat saat kehilangan janinnya. “Sama sekali enggak ada keluhan apapun. Aku tidak sakit, tidak kelelahan, dan tidak merasakan keluhan apapun,” tuturnya menambahkan. 

Fairuz mengaku, perlu waktu 2 minggu untuk memulihkan diri dari kesedihan pasca-kehilangan bayinya. Kini setelah 10 bulan, dia kembali mengandung anak ketiganya. Selamat untuk Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.*

Baca juga: Song Hye Kyo Berpotensi Bintangi Drama Baru Sutradara Descendants of the Sun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini