Viral Gebby Vesta Marah-Marah di Bandara Gegara Gak Boleh Terbang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 33 2444331 viral-gebby-vesta-marah-marah-di-bandara-gegara-gak-boleh-terbang-7Xiub5Pn7H.jpg Gebby Vesta. (Foto: Instagram)

Kendati demikian, Gebby diketahui tetep bisa terbang setelah dirinya melabrak petugas bandara. Meski begitu, ia masih terus mempertanyakan mengapa orang Indonesia justru dipersulit untuk bisa bepergian, berbeda dengan orang luar yang justru diistimewakan.

"Jadi setelah gue rame tadi disana, mereka pada ketakutan. Terus ngancam gue kan, bakal dipolisikan, mana polisi panggil polisi sekalian yang pakai seragam tentara bawa saya. Akhirnya aku ditarik sama salah satu orang, 'Mbak, mbak sini aja, pelan-pelan, nggak usah teriak-teriak, akhirnya langsung di cap sama mereka'. Intinya kita harus teriak-teriak dulu, bikin rame dulu, kita menyuarakan apa yang ada dibenak kita, dihati kita dulu, baru dikasih cap. Ya Allah.. begini banget," paparnya.

"Dan yang paling aneh, orang yang dari luar negeri, itu semua lolos, langsung dicap, tanpa nanya surat keterangan kerja, dari RT/RW, nggak ada, nggak ada sama sekali, jadi cuma kita orang Indonesia yang dipersulit. Kenapa gitu? Yang bule nggak, orang dari luar negeri nggak ditanya, tapi kenapa aku yang semuanya lengkap ini semua datanya, kenapa dipersulit. Nggak habis pikir deh bingung, karena katanya peraturannya baru diberlakukan hari ini. Dibilangnya salah siapa nggak update, si mbaknya bilang gue nggak punya otak, aduh sumpah gue bingung sama peraturan nggak jelas ini," pungkasnya.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini