Tak Bisa Temani Ibundanya yang Sakit, Amanda Manopo Minta Maaf

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 33 2444265 tak-bisa-temani-ibundanya-yang-sakit-amanda-manopo-minta-maaf-hK0t7z7Dnx.jpg Amanda Manopo dan ibunda (Foto: Instagram/@hennymanopolugue)

JAKARTA - Di tengah kesibukannya sebagai pemain sinetron stripping, Amanda Manopo berusaha untuk bisa menyempatkan waktu memantau kondisi ibundanya yang kini tengah sakit. Meski demikian, jadwal kerjanya tak memungkin untuk Amanda menemani sang ibu setiap saat.

Lewat unggahannya di Instagram Story, Amanda Manopo meminta maaf lantaran tak bisa selalu berada didekat ibunya dan mendampinginya saat sakit. Kendati demikian, ia mengaku tak pernah putus mendoakan wanita yang melahirkannya 21 tahun lalu.

Baca Juga:

- Ibunda Amanda Manopo Masuk ICU, Begini Kondisi Terkini

- Kondisi Ibu Amanda Manopo Menurun Akibat COVID-19, Kakak Minta Bantuan Cari ICU

"Mi, maafin Amanda ya. Manda enggak bisa nemanin mami. Nggak ada buat mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa, kita bisa ngelewatin ini semua," tulis Manda dalam unggahan fotonya bersama sang ibu, seperti dikutip pada Kamis (22/7/2021).

Lewat unggahan tersebut, bintang Ikatan Cinta ini mengungkapkan rasa sayangnya pada sang ibunda. Ia mencoba meyakini ibunya kuat menghadapi segala cobaan yang menimpanya saat ini.

Amanda Manopo

"Manda sayang banget sama mami. Tuhan sayang sama mami. Semua sayang sama mami. I love you mami," lanjutnya.

"Mami kuat, mami bisa. Manda kuat kok mi," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini