Ibunda Amanda Manopo Masuk ICU, Begini Kondisi Terkini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2443740 ibunda-amanda-manopo-sempat-masuk-icu-begini-kondisi-terkini-h7pVEp8oao.jpg Amanda Manopo (Foto: IG Amanda Manopo)

JAKARTA - Ibunda dari artis peran Amanda Manopo dikabarkan tengah berada di ICU salah satu rumah sakit di Jakarta. Kondisi pasca terpapar Covid-19, membuat Henny Agustina Manopo tak lagi bisa menjalani isolasi mandiri di kediamannya bersama sang suami.

Semalam, manager endorsement dari pemeran Andin di Ikatan Cinta itu terlihat sibuk menanyakan ruang ICU Rumah Sakit yang kosong. Setelah mendapatkan kamar, pagi tadi pihak rumah sakit mengabarkan kondisi terkini ibu dari gadis 21 tahun tersebut setelah menjalani penanganan oleh para tenaga medis.

Baca Juga:

Butuh Ventilator, Ibu Amanda Manopo Sempat Kesulitan Cari Ruang ICU

5 Potret Keceriaan Amanda Manopo bareng Orangtua

Amanda Manopo

"Berikut update kondisi pasien atas nama Ny.Henny Agustina Manopo. Keluhan: Ibu Henny sudah tenang, masih lemas, pernapasan dibantu dengan oksigen sungkup 15 lpm saturasi 94% demam tidak ada, hari ini belum BAB," tulis seorang suster yang menangani ibunda Manda.

"Observasi vital sign, TD: 121/58 mmhg, Nadi 89x/menit, suhu 36,5 derajat celcius, RR: 22x/menit. Untuk makan saat ini via NGT (selang makan) dulu ya, Demikian info yang dapat kami sampaikan, semoga kita semua sehat. Terima kasih," sambungnya.

Bukan hanya itu, baru-baru ini salah satu akun fanbase dari Manda mengabarkan bahwa kondisi Henny Manopo sudah jauh lebih baik. Bahkan, ia sudah tak lagi menjalani perawatan di ICU lantaran saturasi oksigen yang berangsur naik.

"Bantu info aja itu. Gausah pani. Mami udah di kamar perawatan. Saturasi udah baik," bunyi kabar yang beredar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini