Soal Pernikahan dengan Lesti Andryani, Rizky Billar: Bukan Batal, Tapi ...

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 33 2444244 soal-pernikahan-dengan-lesti-andryani-rizky-billar-bukan-batal-tapi-InnX7Fx9KB.jpg Rizky Billar dan Lesti Andryani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Andryani seharusnya mengikat janji suci pernikahan dalam waktu dekat. Namun, pesta pernikahan yang seharusnya dihelat pada 23-24 Juli serta 5 Agustus tersebut tak jadi terlaksana.

Namun, Billar memastikan bahwa pernikahannya dan Lesti hanya ditunda, bukan dibatalkan. Menurutnya, banyak pihak salah kaprah mengartikan penundaan pernikahannya dan sang kekasih.

Jelang Pernikahan, Lesti Kejora Peluk Erat Rizky Billar

"Bukan dibatalkan, tapi lebih kepada ditunda. Banyak orang masih berpikir dibatalkan, bukan dibatalkan, tapi ditunda. Pasti setelah PPKM kita akan menggelar acara tersebut," ungkap Rizky Billar dikutip dari akun Youtube Warta Hot, Kamis (22/7/2021).

Baca Juga:

Rizky Billar Angkat Bicara soal Penundaan Pernikahan dengan Lesti Andryani

Rizky Billar dan Lesti Andryani Pilih Rahasiakan Tanggal Akad Nikah dari Orangtua

"Kita sadar ya sebagai warga negara yang baik, kita mengikuti kebijakan pemerintah untuk jangan dulu lah," lanjutnya.

Pernyataan Billar itu senada dengan orangtua angkatnya. Izhar Wilendra, ayah angkat sang aktor menyatakan akan mengikuti aturan pemerintah di masa pandemi ini.

"Sebesar apapun keinginan kita, memang benar bahwa setiap orang itu pasti menginginkan sesuatu (pernikahan) yang mungkin wah gitu karena sekali seumur hidup. Tapi tetap karena situasi kita sekarang seperti ini, kita harus tetap mematuhi protokoler yang ditetapkan oleh pemerintah," jelas Izhar Wilendra.

"Seandainya nanti pemerintah mengatakan A ya kita harus mematuhi A, B ya B. Kalaupun acaranya berlangsung, pasti protokol yang ketat akan dijalani," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini