Rizky Billar dan Lesti Andryani Pilih Rahasiakan Tanggal Akad Nikah dari Orangtua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 33 2439403 rizky-billar-dan-lesti-andryani-pilih-rahasiakan-tanggal-akad-nikah-dari-orangtua-v5c1wfyvze.jpg Rizky Billar dan Lesti Andryani (Foto: Instagram/@lestykejora)

JAKARTA - Lesti Andryani dan Rizky Billar dikabarkan menunda gelaran pesta pernikahan mereka akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali, yang berlangsung mulai 3-20 Juli 2021. Terkait tanggal baru pernikahan, orangtua kabarnya tak tahu.

Jelang Pernikahan, Lesti Kejora Peluk Erat Rizky Billar

"Leslar ini unik, sosok anak muda yang bukan tidak mau melibatkan orangtua, tapi mereka sangat paham kalau bisa orangtuanya jangan capek-capek dong," ungkap Izhar Wilendra selaku ayah angkat Rizky Billar, dilansir dari tayangan Youtube Intens Investigasi, Senin (12/7/2021).

Baca Juga:

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Andryani Ditunda Imbas PPKM Darurat

Lesti Kejora Rizky Billar Tunda Pernikahan, Manajer: Andai Cintanya Lebih Kuat dari Peraturan

"Artinya bukan tertutup, tapi untuk penentuan tanggal itu selalu bapak katakan kalau ditanya, yang berhubungan dengan kapan, bagaimana, apabila, andaikata, itu selalu hak prerogatif Leslar-nya. Jadi kita serahkan pada Leslar untuk bicara yang berhubungan dengan tanggal kapannya," sambungnya.

Izhar mengaku sama sekali tak sedih lantaran belum diberi tahu kapan akad nikah akan digelar. Ia justru merasa bangga lantaran Billar dan calon istrinya tak ingin membebani pikiran orangtua mereka terkait pernikahan.

"Sebagai keluarga tidak harus sedih, malah bangga, kalau bisa ini inspirasi untuk kawula muda, kalau bisa saat mau berumah tangga kita mandiri. Apalagi kalau orang tua kita sudah lanjut, sudah berumur," tutur Izhar.

"Pernikahan kan sangat menyita tenaga, pikiran, waktu. Karena mereka sadar dengan keadaan itu, mereka hanya meminta restu," lanjutnya.

Izhar menekankan, walaupun pesta pernikahan bakal tertunda, namun akad akan tetap digelar bagaimana pun keadaannya.

"Intinya sih sebenarnya yang penting nanti akadnya tetap berlangsung dalam situasi apapun, mau gimanapun yang penting kalau bisa akadnya yang benar-benar. Kalau lain-lainnya kan hanya tahapan," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini