Geram Foto Anjingnya Tersebar, Eunji APINK Peringatkan Stalker

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 33 2444068 geram-foto-anjingnya-tersebar-eunji-apink-peringatkan-stalker-BIHopcIDnF.jpg Eunji APINK (Foto: Instagram/@artist_eunji)

SEOUL - Eunji APINK geram melihat aksi stalker yang mengganggu privasinya hingga menyebarkan foto-foto anjingnya, Kkong. Lewat akun media sosialnya, sang idol-aktris mengirimkan peringatan kepada para penguntit.

"Aku pikir aku akan sedikit marah jika aku melihat foto Kkong yang diambil secara paksa dan bukan dari postinganku atau salah satu siaran live-ku," kata Eunji, seperti dilansir Allkpop, Kamis (22/7/2021).

Eunji

Eunji mendapati foto-foto Kkong tersebar di media sosial, yang mengindikasikan para stalker telah melanggar privasinya. Selain diam-diam menguntit hingga memfoto anjingnya, Eunji menyebut para penguntit itu juga mendatangi rumahnya.

Baca Juga:

- Jung Eun Ji Jelaskan Makna di Balik Album Simple

- Jung Eunji Comeback Berakting Lewat Drama Oh My Lord

"Belakangan ini ada orang-orang yang datang ke depan rumahku. Aku sangat tidak menyukai ini. Ini juga mengganggu orang-orang yang tinggal di sekitarku," lanjutnya.

Eunji

Ia lantas mengingatkan para stalker tersebut untuk berhenti melakukan aktivitas tak sehat mereka itu.

"Aku harap mereka yang melihat postingan ini dna tahu ini soal mereka, akan menyelesaikan masalah ini. Aku pikir aku tak akan bisa menghormati mereka yang mengutamakan hati dan perasaannya tanpa mempedulikan orang lain. Mari mencintai dengan cara yang sehat," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini