Jung Eun Ji Jelaskan Makna di Balik Album Simple

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 205 2248185 jung-eun-ji-jelaskan-makna-di-balik-album-simple-5rE4ZqxdPB.jpg Jung Eun Ji (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Jung Eun Ji resmi menandai comeback-nya sebagai solois lewat mini album Simple. Album ini dirilis Eun Ji pada 15 Juli 2020 dengan lagu AWay sebagai title track.

Jung Eun Ji

Ada proses panjang yang dijalani Eun Ji sebelum akhirnya merilis Simple. Judul album tersebut pun memiliki arti penting dalam perjalanan hidup dan bermusik Eun Ji.

"Aku percaya simple (sederhana) adalah kata yang kuperlukan dalam hidupku. Aku punya banyak pikiran sejak akhir tahun lalu hingga tahun ini," kata Eun Ji seperti dikutip dari Soompi, Jumat (17/7/2020).

Baca Juga:

- Setelah 2 Tahun, Jung Eun Ji Rilis Album Solo Baru

- Hengky Kurniawan Ungkap Gaji Jadi Wakil Bupati, Raffi Ahmad Kaget

"Di satu titik, aku merasa aku benar-benar perlu meluapkan ini dan aku merasa tersentuh saat rekanku berkata, 'Kesederhanaan itu yang terbaik,'" lanjutnya.

Jung Eun Ji

Dari pembicaraan dan pengalaman itulah, Eun Ji mendapat ide untuk menamai album barunya Simple. "Aku ingin menyampaikan ini pada mereka yang juga punya banyak pikiran, bahwa kita harus mencoba untuk menjalani hidup yang lebih sederhana," jelasnya.

"Aku berharap Simple akan diingat sebagai sebuah album yang bagus," pungkas personel APINK ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini