Nikita Mirzani Tak Diperlakukan Baik saat Karantina di Hotel Bintang 5: Mau Meres Apa Gimana?

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2443705 nikita-mirzani-tak-diperlakukan-baik-saat-karantina-di-hotel-bintang-5-mau-meres-apa-gimana-Vp6eoHQNKf.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani mencurahkan kekesalannya saat menjalani karantina di sebuah hotel bintang 5.

Sebelumnya, Nikita menceritakan terlebih dahulu keluh kesah yang dia rasakan saat menjalani masa karantina di hotel yang dia tak sebut namanya itu selama 8 hari.

Karena kesal, dia pun menulis sebuah pesan yang ditujukan kepada para hotel bintang 5 terkhusus bagi yang menampung para pasien karantina.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Murka Jalani Karantina Covid-19: Bayar Rp22 Juta, Disuruh Cuci Piring Sendiri

Ciuman Menggoda Nikita Mirzani di Ranjang, Netizen: Kiss-nya Berhamburan Cuan

Nikita Mirzani


"Untuk para hotel bintang 5 yang sudah ga laku lagi di Jakarta ini gara-gara COVID. Kalian mau meres orang yang sedang karantina apa gimana?," tulis insta story Nikita Mirzani, Selasa (20/7/2021).

Keluhan ini dia rasakan karena dia mengaku tak bisa memesan makanan dari luar dan hanya boleh makan yang disediakan dari hotel dengan harga yang tidak murah.

"Masa ga bisa pesen makanan dari luar. Harus makan di hotel yang harganya mahal plus ga enak. Sehari 3 kali loe kali sendiri itu harganya selama 8 hari," tulisnya.

Saking kesalnya, Nikita pun melontarkan sumpah serapah yang dia tujukan untuk pemilik hotel dan juga para staff hotel tersebut.

"Kenapa bukan pemilik hotel nya aja yang pada mati kena Covid sih. Sama staff-staff nya yang judes. Heran gue lama-lama," tulis Nikita Mirzani.

Diketahui sebelumnya, bahwa Nikita Mirzani menjalani karantina pasca dia pulang dari liburan nya ke Turki beberapa waktu lalu. Dari hal ini, dia harus merogoh kocek sangat mahal.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini