Orangtua Positif COVID-19, Amanda Manopo Ungkap Rasa Rindu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2443580 orangtua-positif-covid-19-amanda-manopo-ungkap-rasa-rindu-iCsZNGBgBM.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Amanda Manopo tengah bersedih karena kedua orangtuanya, Ramon Gauna Lugue dan Henny Manopo dirawat karena positif COVID-19. Melalui akun Instagram, sang aktris mengungkapkan kerinduannya.

Aktris Ikatan Cinta itu mengunggah video keseruan sang ibunda bermain permainan kata 'kepala digaruk, kelapa diparut' berulang kali. Henny Manopo tampak ceria di video itu.

Amanda Manopo

"I miss you mom (aku rindu kamu ibu)," tulis Amanda melengkapi video itu, dikutip pada Rabu (21/7/2021).

Amanda kemudian memperlihatkan perhiasan cantik yang tersimpan rapi dalam kotaknya. Rupanya, dia mempersiapkan itu untuk sang ibunda.

Baca Juga:

Orangtua Sakit, Amanda Manopo: Tuhan, Aku Berdoa untuk Berkatmu

300 Anak Yatim Doakan Orangtuanya, Amanda Manopo: Alhamdulillah

"Nih Manda ada kado buat mami," lanjutnya.

Amanda Manopo

Amanda juga rindu bercengkrama dengan sang ayah. Dia pun mengunggah foto dirinya bergandengan tangan dengan pria berdarah Spanyol itu.

"Mau peluk dadi," kata sang aktris singkat.

Sebelumnya, Amanda membagikan video seorang ustadz meminta anak-anak yatim mendoakan kesembuhan orangtuanya yang terpapar COVID-19. Mantan kekasih Billy Syahputra itu bersyukur dan berterima kasih.

Amanda Manopo dan keluarga

"Ya Allah, terima kasih sebanyak-banyaknya. Sekitar 300 anak yatim sudah mendoakan orangtua saya dan orang-orang sekitar kita yang sedang berjuang melawan sakit yang sama. Alhamdulillah," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini