300 Anak Yatim Doakan Orangtuanya, Amanda Manopo: Alhamdulillah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 33 2443308 300-anak-yatim-doakan-orangtuanya-amanda-manopo-alhamdulillah-3IwUlE205j.jpg Amanda Manopo bersyukur atas doa 300 anak yatim untuk kesembuhan orangtuanya dari COVID-19. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Kedua orangtua aktris Amanda Manopo yang tengah bergelut dengan COVID-19 mendapat dukungan doa dari 300 anak yatim piatu. Hal itu terlihat dari video yang dibagikan sang aktris melalui Instagram. 

Dalam video unggahannya, seorang ustadz tampak meminta anak-anak yatim untuk mendoakan kesembuhan orangtua sang aktris. "Hajat dan doa untuk kesembuhan COVID-19 orangtua artis Amanda Manopo," ujar sang ustadz. 

Amanda Manopo berterima kasih atas doa 300 anak yatim untuk kedua orangtuanya. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Atas doa tersebut, bintang utama Ikatan Cinta itu mengucapkan rasa syukurnya. "Ya Allah, terima kasih sebanyak-banyaknya. Sekitar 300 anak yatim sudah mendoakan orangtua saya dan orang-orang sekitar kita yang sedang berjuang melawan sakit yang sama. Alhamdulillah," tulis Manda dalam videonya. 

Melalui Insta Story, aktris 21 tahun itu juga mengunggah potret lawas dirinya bersama keluarga. Bersama foto tersebut, Amanda Manopo mengungkapkan rasa rindunya pada keluarga.*

Baca juga:

Orangtua Sakit, Amanda Manopo: Tuhan, Aku Berdoa untuk Berkatmu

Lewat Lagu, Kanye West Sebut Rumah seperti Penjara Bersama Kim Kardashian

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini