Tiara Andini Jawab Curhatan dengan Kutipan dari Raffi Ahmad

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 33 2443434 tiara-andini-jawab-curhatan-dengan-kutipan-dari-raffi-ahmad-7rEDxK1r4h.jpeg Tiara Andini (Foto: Youtube Tiara Andini)

JAKARTA - Ketika sedang galau kebanyakan orang perlu mencurahkan isi hatinya kepada orang lain untuk mencari solusi atau sekedar melepas penat. Mengetahui hal tersebut, penyanyi cantik Tiara Andini pun memberikan wadah curhat bagi para penggemarnya yaitu di media sosial.

Tiara merupakan penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol X kelahiran tahun 2001. Tiara yang berasal dari Jember ini telah menampilkan karya-karya keren yang disambut baik oleh para penikmat musik Indonesia.

Baca Juga:

Ada Couple Dance di MV Hadapi Berdua, Tiara Andini: Itu Tantangan Baru

Viral Tiara Andini Kegirangan Makan Kue Nagasari, Netizen pun Heboh

Tiara Andini

Single terbarunya yang berjudul “Hadapi Berdua” ciptaan Laleilmanino pun banjir dukungan dan pujian dari penggemar. Selain menampilkan lagu baru, Tiara juga aktif dengan konten seru di YouTube channel miliknya.

Kali ini Tiara membuat video khusus membaca curhatan penggemar tanpa menyebutkan nama untuk menjaga privasi penulis. Tiara pun membaca salah satu curhatan seorang pria yang lelah telah berusaha mendekati seorang wanita. Saat membaca tulisan tersebut Tiara pun langsung teringat kata-kata Raffi Ahmad.

“Aku tuh dapet kata-kata ini dari Aa Raffi, obat hati yang luka adalah hati yang baru, kata Aa Raffi sih gitu” tutur Tiara.

Ia pun menyarankan pria tersebut untuk mencintai dirinya sendiri terlebih dahulu baru bisa mencintai orang lain. Yuk simak keseruannya hanya di YouTube channel Tiara Andini!

https://www.youtube.com/watch?v=reeie1l6Hjo

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini