Dewi Perssik Pasrah, Rayakan Idul Adha di Tengah Pandemi COVID-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 33 2443277 dewi-perssik-pasrah-rayakan-idul-adha-di-tengah-pandemi-covid-19-e09v4zjMLk.jpg Dewi Perssik pasrah rayakan Idul Adha di tengah pandemi COVID-19. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik hanya bisa pasrah menyambut perayaan Idul Adha yang masih dibarengi dengan ancaman COVID-19.

"Ya ambil hikmahnya saja. Manusia kan memang mesti diuji, supaya tidak merasa enak terus," ungkap sang pedangdut saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2021.

Sebagai manusia biasa, Dewi Perssik mengaku tidak bisa mengubah takdir. "Aku mengikuti alam saja, ikuti kemana angin bergerak. Secara pribadi, aku juga tak ingin kondisi seperti ini, karena ini ujian dari Tuhan," tuturnya.

Dewi Perssik pasrah merayakan Idul Adha di tengah pandemi COVID-19. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Ibu satu anak itu menambahkan, "Mau bagaimana lagi? Keputusan yang tidak kita kehendaki ini ya memang harus diterima."

Dewi Perssik hanya bisa mengajak masyarakat untuk tetap berusaha mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus Corona. "Jalan satu-satunya mungkin harus tetap berusaha, ikhtiar, dan berusaha. Semoga pandemi ini segera berakhir," katanya.

Lonjakan kasus COVID-19, membuat pemerintah mengambil langkah preventif dengan menerapkan PPKM Darurat. Selain pembatasan aktivitas, pemerintah juga tidak memperbolehkan kegiatan salat Idul Adha demi menekan laju penyebaran COVID-19.*

Baca juga:

Akun Instagram Hilang, Dewi Perssik Santai

Lewat Lagu, Kanye West Sebut Rumah seperti Penjara Bersama Kim Kardashian


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini