Rayakan Idul Adha, Chico Hakim Kenang Mendiang Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 33 2443267 rayakan-idul-adha-chico-hakim-kenang-mendiang-istri-EoCiNq2Sy7.jpg Chico Hakim kenang mendiang istri, Citra Soeroso di perayaan Idul Adha 2021. (Foto: Instagram/@citrasoeroso)

JAKARTA - Chico Hakim harus merayakan Idul Adha 2021 tanpa ditemani sang istri, Citra Soeroso, yang meninggal dunia pada 14 Juli silam. Mengenang mendiang, dia mengunggah fotonya bersama sang istri usai menjalani salat. 

Bersama foto itu, dia membahas soal keikhlasan. “Idul Adha adalah tentang pengorbanan dengan keikhlasan dan kepasrahan terhadap berbagai ketetapan Allah SWT,” ujarnya dalam unggahan itu pada 20 Juli 2021. 

Chico Hakim kenang mendiang istri di perayaan Idul Adha. (Foto: Instagram/@chicohakim)

Mantan suami Wanda Hamidah itu menambahkan, “Semoga di hari ini dan seterusnya, kita semua mampu meneladani keikhlasan dan kepasrahan Nabi Ibrahim AS. Amin. Selamat Hari Raya Idul Adha.” 

Unggahan Chico tersebut dibanjiri doa oleh warganet. Seperti komentar salah satu pengguna Instagram yang mengatakan, “Semoga husnul khatimah buat almarhumah kak Citra. Semangat Pak Chico dan keluarga. Sehat-sehat selalu, ngih.”

Baca juga: Istri Chico Hakim Meninggal Dunia Usai Lahirkan Anak Kedua 

Seperti tulisan di unggahannya, Chico Hakim tampaknya sedang belajar untuk menerima ketetapan Tuhan untuk istrinya. Citra Soeroso diketahui mengembuskan napas terakhirnya setelah melahirkan anak keduanya, pada 14 Juli silam. 

Chico Hakim kenang mendiang istri di perayaan Idul Adha. (Foto: Instagram/@chicohakim)

Menurut Wanda Hamidah, mendiang sempat dirawat di rumah sakit dalam kondisi hamil besar. “Kalau enggak salah, (usia kandungannya) 7 bulan. Dia dirawat setelah bayinya lahir prematur,” ucap mantan istri Chico Hakim tersebut.*

Baca juga: Pilih Tak Pamer Hewan Kurban, Cita Citata: Situasi sedang Krisis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini