Sembuh dari COVID-19, Abu Janda Sujud Syukur di Hadapan Nakes

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2443148 sembuh-dari-covid-19-abu-janda-sujud-syukur-di-hadapan-nakes-Ou6e1DFFYn.jpg Abu Janda sujud syukur setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19. (Foto: Instagram/@permadiaktivis2)

JAKARTA - Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda akhirnya sembuh dari COVID-19 yang diidapnya sejak 8 Juli 2021. Kabar baik itu diungkapkannya lewat Instagram, pada 19 Juli 2021. 

"Saya dikasih pulang! Saya tertampar, saya komorbid, saya berat, tapi saya selamat berkat kerja keras para dokter dan nakes. jihadis pejuang sebenar-benarnya," ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Abu Janda sujud syukur di hadapan nakes setelah sembuh dari COVID-19. (Foto: Instagram/@permadiaktivis2)

Dia juga mengapresiasi tenaga kesehatan yang merawatnya selama 2 pekan terakhir. Apresiasi itu diberikannya dengan melakukan sujud syukur di hadapan mereka. 

"Saya yang hampir mati bisa selamat. Harapan masih ada dan kita akan melewati semua ini meskipun berat. Don't give up (jangan menyerah," ujarnya. 

Sepekan lalu, saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mayapada, kondisi Abu Janda sempat dinyatakan kritis. Dia bahkan sampai dipindahkan ke ruang Intensif Care Unit (ICU) karena kondisinya terus menurun.* 

Baca juga:

Mesra dengan Perempuan bernama Wynona, Abu Janda: Maaf Ya Mblo!

Sebelum Lelang Gitar, Putra Deddy Dores Gadai Motor demi Pengobatan sang Ibu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini